Interest | Fashion

Intip Kolaborasi Eksklusif di Lazada Women's Fest

Jumat, 11 Nov 2022 13:00 WIB
Intip Kolaborasi Eksklusif di Lazada Women's Fest
Foto: Lazada
Jakarta -

Lazada Women's Fest dipastikan akan menjadi all-in-one event yang menarik, dan pastinya menginspirasi! Selain talkshow dari tokoh inspiratif dan pertunjukan musisi tanah air, Lazada juga akan meluncurkan kolaborasi eksklusif antara 10 brand dan 10 KOL dalam acara ini. Nantinya, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi limited edition dari kolaborasi eksklusif ini di LazLook dan LazBeauty Playground. Menghitung hari menuju Lazada Women's Fest, Lazada memberi bocoran mengenai kolaborasi eksklusif yang akan diluncurkan pada tanggal 11 November.

Mengusung tajuk "Berani Bersinar", Lazada berupaya untuk mendorong para generasi muda, terutama para perempuan agar berani dalam mengekspresikan identitas dan kreativitas, salah satunya melalui beauty dan fashion. Oleh karena itu, Lazada menggandeng UMKM lokal yang berkecimpung di beauty dan fashion untuk mewujudkan misi tersebut. UMKM Indonesia sendiri telah menjadi salah satu pendorong ekonomi nasional, ditandai dengan produk-produk yang berkualitas, sustainable, dan mampu bersaing dengan brand internasional. Maka dari itu, kolaborasi eksklusif antara brand dan KOL ini juga akan menjadi ajang untuk mempertemukan konsumen, KOL, dan juga brand.

10 brand fashion dan beauty yang berkolaborasi dengan 10 KOL dibagi ke dalam LazLook dan LazBeauty. Untuk kolaborasi brand fashion di LazLook akan ada Calla the Label x Cathy Sharon, Kadaka x Kyra Nayda, Kiyora x Dewi Paramita, Haiclo x Marsha Aruan, dan GoneGani x Hamidah Rachmayanti. Sedangkan untuk kolaborasi brand beauty di LazBeauty, akan ada MadforMakeup x Cindercella, SASC x Lula Lahfah, Skin Theory x Putri Caya, Mine x Cindy Karmoko, dan Jacquelle x Shani Amelia.

Kolaborasi eksklusif antara brand dan para KOL ini mampu mengakomodasi kebutuhan dan style konsumen yang beragam. "Setiap koleksi dari kolaborasi ini ditujukan untuk segmen konsumen yang berbeda-beda. Misalnya, kolaborasi Hiclo dengan Marsha Aruan itu spesifik untuk Gen Z. Tapi, kita juga punya koleksi untuk konsumen muslimah dari GoneGani x Hamidah Rachmayanti," ucap Athina Tokan, Vice President sekaligus Category Director Fashion of Lazada pada konferensi pers yang digelar Rabu (9/11).

Selain mengakomodasi kebutuhan yang berbeda-beda dari para konsumen, koleksi-koleksi yang akan diluncurkan juga memiliki keunikan tersendiri dari produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Salah satu contohnya ditunjukkan melalui kolaborasi Calla the Label x Cathy Sharon. Selama ini Calla the Label dikenal dengan koleksi fashion yang berwarna-warni, sedangkan untuk koleksi kali ini mereka menyesuaikannya dengan style Cathy Sharon melalui koleksi berwarna earth tone.

Lebih dari sekedar menawarkan produk beauty dan fashion, masing-masing koleksi dari kolaborasi ini juga memiliki pesan yang ingin diutarakan kepada para konsumen. Misalnya, SASC memilih Lula Lahfah sebagai partner kolaborasi karena ia merepresentasikan Gen Z yang ekspresif dan berani tampil beda. Kolaborasi dari keduanya menghasilkan Young Luv Collection yang terdiri dari Desire Lip Tint, Lovesick Lip Tint, dan Glow or Never Ultra-Fine Face Mist. Penamaan dari koleksi produk ini berupaya untuk merepresentasikan kompleksitas dari seorang perempuan. "SASC sendiri itu kan singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, kita ingin mendorong perempuan untuk look good, feel good, dan do good," ucap Priscilla Pangemanan, Co-Founder dan CMO dari SASC.

Produk-produk hasil kolaborasi eksklusif antara 10 brand dan 10 KOL akan diluncurkan pada tanggal 11 November dan bisa dibeli secara online di platform Lazada ataupun secara offline di Lazada Women's Fest. Bagi kalian yang penasaran dengan koleksi hasil kolaborasi eksklusif ini, kalian juga bisa menyaksikan fashion show yang akan digelar di hari pertama Lazada Women's Fest. Koleksi kolaborasi eksklusif dijual dengan jumlah yang terbatas, jadi pastikan kalian sudah membeli tiket Lazada Women's Fest! Tiketnya bisa dibeli di laman Lazada Women's Fest.

[Gambas:Audio CXO]

(ANL/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS