Interest | Fashion

Kolaborasi Baru Uniqlo dan Spy x Family

Rabu, 29 Jun 2022 10:00 WIB
Kolaborasi Baru Uniqlo dan Spy x Family
Jakarta -

Setelah sukses berkolaborasi dengan Studio Ghibli, UNIQLO kembali berkolaborasi dengan kartun asal Jepang, Spy x Family, untuk mengeluarkan deretan t-shirt. Sebelumnya, UNIQLO telah beberapa kali mengeluarkan segmen t-shirt dari hasil kolaborasi bersama anime-anime lainnya seperti Jujutsu Kaisen, Pokemon, Demon Slayer, One Piece, dan lainnya. Kali ini, UNIQLO menggandeng serial anime yang sedang ramai diperbincangkan lantaran sedang tayang mingguan di platform streaming Netflix, Spy x Family.

.Spy x Family/ Foto: Twitter

Spy x Family menceritakan tentang Loid Forger, seorang mata-mata yang harus membangun sebuah keluarga palsu demi menyelesaikan sebuah misi. Anak perempuan yang diadopsi Loid Forger adalah Anya, seseorang yang memiliki kelebihan untuk bertelepati, dan perempuan yang ditunjuk sebagai istrinya merupakan seorang assassin. Ketiganya memiliki identitas yang dirahasiakan antara satu dan yang lainnya. Dikemas dengan ringan dan lucu, Spy x Family menjadi tontonan populer lantaran menarik banyak peminat.

Mengingat kepopulerannya, antusiasme penggemar anime terutama Spy x Family pun nyaring terdengar. Deretan kolaborasi ini terdiri dari empat kaos yang terbuat dari bahan katun dengan grafis dan warna yang berbeda. Color palette secara keseluruhan dari kolaborasi ini diwarnai dengan warna-warna lembut seperti kuning pastel, putih, hitam, dan sage.

.Grafis siluet di baju UNIQLO dan Spy x Family/ Foto: UNIQLO

Kaos putih disertai grafis siluet Loid Forger berwarna merah dengan logo judul di bagian depan, kaos kuning dilengkapi kantong yang memiliki gambar Anya saat dibuka sehingga terkesan bahwa ia berada di dalam kantong kecil pada bagian dada, serta kaos hitam dan kaos sage yang menampilkan ketiga karakter utama pada bagian depan atau belakang. Semua kaos akan memiliki tag print dengan logo UT dan Spy x Family.

Kolaborasi UNIQLO dengan Spy x Family bisa kamu temukan di gerai UNIQLO terdekat mulai dari 7 Juli 2022 dan dibanderol dengan harga Rp 199.000 per kaosnya. Jangan sampai kehabisan!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/HAL)

Author

Hani Indita