Interest | Fashion

Local Eyewear Brand yang Wajib Kamu Tahu

Rabu, 15 Jun 2022 20:00 WIB
Local Eyewear Brand yang Wajib Kamu Tahu
Local Eyewear Foto: CXO Media
Jakarta -

Tidak melulu tentang pakaian, penampilan yang oke juga perlu diimbangi dan ditambahkan dengan berbagai aksesori. Salah satu aksesori terkini yang perlu kamu miliki adalah kacamata! Kacamata hitam yang dapat melindungi mata dari sinar terik matahari pun juga dapat membuat keseluruhan penampilan menjadi lebih menarik. Tidak harus selalu mahal dan impor, kini banyak pula brand-brand lokal yang mengeluarkan koleksi kacamata keren dan unik yang mungkin belum kamu ketahui. Berikut ini adalah beberapa local eyewear brand pilihan kami yang wajib kamu tahu dan miliki.

.Pawaka Eyewear/ Foto: Twitter

Pawaka

Pawaka adalah jenama kacamata premium yang dikonsep oleh desainer, model dan aktivis Indonesia Bahraini Empel (Fa'). Interpretasi dan evolusi yang inovatif merupakan sumber inspirasi bagi Pawaka, serta filosofi, modernitas, alam asli Amerika dan warisan Indonesia yang Fa miliki    kultur Dayak di Kalimantan. PAWAKA adalah codename milik kakek Fa saat Perang Dunia II dan juga merupakan kata Sansekerta yang berarti api. PAWAKA dengan desainnya yang unik dan futuristik mewakili masa lalu, masa kini, dan masa depan.

.OJE Eyewear/ Foto: Tokopedia

OJE Eyewear

OJE eyewear yang didirikan pada tahun 2019 ini diciptakan oleh sekumpulan anak muda yang percaya bahwa fashion seharusnya tidak mengenal gender. Tidak hanya pakaian yang memainkan peran besar dalam industri mode, kacamata pun memiliki perannya dalam meninggikan penampilan seseorang. Merek ini berkomitmen untuk merancang dan menyediakan kacamata yang cocok untuk semua jenis orang, baik itu wanita maupun pria.

.SATURDAYS/ Foto: Blibli

SATURDAYS

Dengan memadukan gaya dan kenyamanan, SATURDAYS adalah produsen kacamata yang inovatif. SATURDAYS selalu mencari inspirasi desain dari seluruh dunia yang hanya menggunakan bahan terbaik seperti bingkainya yang dibuat dari selembar selulosa asetat, lima barel engsel dan sekrup yang dilapisi akulon agar tahan lebih lama. Lensa yang diproduksi leh SATURDAYS juga terbuat dari bahan polikarbonat yang merupakan material paling kuat di dunia dengan perlindungan UV sebesar 100 persen dan lapisan anti-gores serta anti-refleksi.

.OKO Eyewear/ Foto: Tokopedia

OKO Eyewear

OKO Eyewear adalah brand kacamata yang berasal dari Bandung. Brand ini memiliki spesialisasi untuk kacamata baca dan kacamata hitam dengan tagline-nya, adjust your focus. OKO Eyewear menawarkan kenyamanan, daya tahan dan kemampuan untuk menyesuaikannya pada posisi terbaik sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Dengan berbagai frame yang ditawarkan, OKO Eyewear ini 100 persen hand-made, lho!

Itulah beberapa local eyewear brand pilihan kami dengan keunikan yang patut diapresiasi dan lebih ramai diketahui oleh masyarakat masa kini. Kira-kira, favorit kamu yang mana, nih?

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)