Interest | Fashion

Koleksi Terbaru UNIQLO dengan Marni

Selasa, 03 May 2022 20:00 WIB
Koleksi Terbaru UNIQLO dengan Marni
Foto: uni
Jakarta -

When retro meets simplicity   kolaborasi UNIQLO yang satu ini terlalu sayang untuk kamu lewatkan! Koleksi musim semi terbaru UNIQLO menghadirkan beberapa deretan pakaian mulai dari baju, celana, rok, outerwear, blazer set, hingga kaus kaki, yang merupakan buah hasil kolaborasi bersama luxury brand asal Itali, Marni. Dikenal sebagai brand dengan pesona retro yang playful dan irresistible, kolaborasi Marni dengan UNIQLO diramaikan dengan soft checked pattern, floral pattern, dan tentunya, stripes.

Deretan koleksi kolaborasi ini sangat cocok untuk dipakai saat musim semi karena palet warnanya yang lembut namun vibrant seperti biru, custard, pink, hijau, dan muddy green. Meski mengedepankan desain yang terinspirasi dari fesyen ala 70-an, koleksi Marni dengan UNIQLO terlihat tetap modern dan memancarkan semangat yang joyful, dengan potongan fabrik yang unik. Sungguh, corak grafis dan print dalam koleksi ini akan membuat tampilan daily wear-mu lebih menawan!

.UNIQLO x Marni/ Foto: Uniqlo

Model pakaian bervolume banyak ditemukan di koleksi satu ini seperti rok yang dipercantik dengan tambahan detail pleated dan detail menggembung di bagian bawah yang jatuh di atas lutut. Selain pakaian santai bertema musim semi, ada juga koleksi di bawah UNIQLO's BLOCKTECH, deretan outerwear windproof dan water-resistant, yang tersedia dalam desain colorblock maupun dipenuhi dengan print bunga-bunga yang bermekaran.

.UNIQLO x Marni/ Foto: Uniqlo

Pas untuk dikenakan sebagai daily wear maupun acara tertentu, setelan uniseks UNIQLO x Marni menyinarkan mood yang uplifting dengan paduan bold stripes berwarna pink dan krem, custard dan hitam ataupun biru dan hitam. Ditambah, deretan kaos kaki dengan pilihan desain stripes yang beragam juga melengkapi koleksi kolaborasi ciamik UNIQLO dan Marni.

Temukan koleksi manis dari UNIQLO x Marni di gerai UNIQLO terdekat di akhir bulan Mei 2022!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita