Insight | Business & Career

Daihatsu Hadirkan GranMax Versi Terbaru untuk Para Pengusaha Muda

Rabu, 31 Aug 2022 17:00 WIB
Daihatsu Hadirkan GranMax Versi Terbaru untuk Para Pengusaha Muda
Foto: Daihatsu Indonesia
Jakarta -

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk berbisnis, terlebih bagi yang baru saja merintis. Mulai dari modal yang cukup, para pegawai yang telah terlatih, hingga hal-hal yang berhubungan dengan distribusi barang. Semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi bicara soal distribusi barang. Menyewa kendaraan untuk mengantarkan barang-barang hingga pengiriman itu cukup mahal. Oleh sebab itu, mau tak mau, memiliki kendaraan operasional sendiri adalah solusinya.

Untuk itu, dalam memenuhi kebutuhan para pelaku usaha muda di Indonesia, Daihatsu menghadirkan GranMax versi terbaru sebagai penyegaran GranMax tipe sebelumnya. Dalam peluncuran yang diadakan pada Selasa, 30 Agustus 2022, di Senayan Park, Jakarta, Daihatsu memperkenalkan ubahan GranMax. Pada penyegaran versi terbaru, Daihatsu menanamkan varian mesin berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

Mesin ini mempunyai keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, bagian eksterior, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inci, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air. Kamu pun tidak perlu khawatir distribusi barang-barangmu terhambat.

Tidak lupa Daihatsu kini lebih memperhatikan soal kenyamanan. Kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal tempat-tempat servis untuk kendaraan operasionalmu ini. Sebagai Sahabat Bisnis yang handal, terdapat jaringan servis sebanyak 167 bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga kamu tetap tenang terhadap perawatan GranMax kamu. GranMax tersedia dalam beragam varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bisnis kamu. Mulai dari Rp 150.500.000 - Rp 213.800.000 kamu bisa menjadikan GranMax sebagai Sahabat Bisnismu. Informasi dan spesifikasi lebih lengkap, kamu bisa melihatnya melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product.

[Gambas:Audio CXO]

(DIR/IND)