Insight | Business & Career

After Class by Lazada Foundation: Melahirkan Bibit-bibit Muda Berkualitas

Selasa, 21 Jun 2022 14:32 WIB
After Class by Lazada Foundation: Melahirkan Bibit-bibit Muda Berkualitas
Foto: Lazada
Jakarta -

Dengan tayangnya episode ke-4, After Class by Lazada Foundation telah mencapai konklusi yang ditunggu-tunggu! Dalam kompetisi ini, Lazada mengumpulkan 20 mahasiswa pilihan dari berbagai universitas dari seluruh penjuru Nusantara untuk memenangkan beasiswa total jutaan rupiah. Kompetisi ini bertujuan untuk melahirkan insan-insan terbaik dari generasi baru yang kelak akan menjadi pemimpin, ahli, dan profesional untuk masa depan industri e-commerce Indonesia. Untuk detail hadiahnya, Top 4 Performing Team senilai Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 15 juta untuk juara kedua, Rp 10 juta untuk juara ketiga, dan Rp 7,5 juta untuk dua juara favorit.

Selama kompetisi berlangsung, mereka diberikan pelatihan dan bimbingan khusus dari para mentor yang kompeten di bidangnya masing-masing. Para mentor terdiri dari Ketua Bidang Komunikasi Publik & Kehumasan PERHUMAS, Haviez Gautama; dan Operation Excellence Manager Lazada, Maria Putri untuk bidang logistik, Brand Representative Zaskia Mecca dan Haykal Kamil; serta Vice President Category Leader Fashion Lazada, Athina Tokan untuk bidang komersial dan pemasaran.

After Class by Lazada Foundation - Episode 4After Class by Lazada Foundation - Episode 4/ Foto: Lazada

Dalam 4 episode yang sudah tayang, para peserta yang telah dibagi menjadi 5 tim telah melalui tantangan yang berat. Tak hanya harus membuat rumusan ide dan inovasi sesuai dengan topik yang dibahas pada episode bootcamp 1 dan 3, mereka juga harus berhadapan langsung dengan juri experts dari masing-masing bidang yaitu CEO Trans Digital Lifestyle, Putri Tanjung; Direktur SMESCO Indonesia, Leonard Theosabrata; Founder Binar Academy Alamanda Shantika; dan Direktur Lazada Ferry Kusnowo pada episode presentation 2 dan 4.

Bagi kamu yang tertarik dan penasaran seperti apa kerja di Lazada Indonesia, kamu bisa follow @lifeatlazada.id di Instagram, ya! Nantikan peluang lainnya dari Lazada Foundation!

[Gambas:Audio CXO]



(HAL/DIR)

Author

Handoko Lun