Insight | Business & Career

Inovasi Juara Beasiswa After Class by Lazada Foundation

Rabu, 15 Jun 2022 14:00 WIB
Inovasi Juara Beasiswa After Class by Lazada Foundation
Foto: Lazada
Jakarta -

Kompetisi beasiswa After Class by Lazada Foundation telah memasuki episode ke-4. Mengumpulkan sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas, program 'Lazada Forward Scholarship' ini bertujuan untuk menghasilkan bibit-bibit muda yang penuh dengan inovasi cemerlang yang kelak akan menjadi pemimpin masa depan, para ahli, dan profesional di bidang industri e-commerce. Dalam kompetisi ini, para peserta memperebutkan hadiah tambahan beasiswa total puluhan juta rupiah. Untuk detail hadiahnya, Top 4 Performing Team senilai Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 15 juta untuk juara kedua, Rp 10 juta untuk juara ketiga, dan Rp 7,5 juta untuk dua juara favorit.

Pada episode sebelumnya, 20 mahasiswa peserta yang dikelompokkan menjadi 5 tim ditantang untuk membuat strategi kampanye 360 derajat yang inovatif untuk koleksi 'Jelita Indonesia' dari sebuah brand fashion muslim ternama, ZM Zaskia Mecca. Agar dapat membuahkan hasil yang maksimal, mereka pun terjun langsung ke industri tersebut sambil dibimbing secara saksama oleh mentor yang ahli di bidangnya seperti CEO Kals Corpora Indonesia Haykal Kamil dan Vice President Fashion Category Leader Lazada Indonesia Athina Tokan.

After Class by Lazada Foundation - Episode 4After Class by Lazada Foundation - Episode 4/ Foto: Lazada

Di episode kali ini, mereka akan melewati proses penjurian akhir untuk menentukan pemenangnya. Strategi kampanye yang sudah disiapkan akan dipresentasikan kepada juri experts yaitu CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung, Director SMESCO Indonesia Leonard Theosabrata, dan Executive Director Lazada Indonesia Ferry Kusnowo. Tantangan lainnya berada pada tekanan yang dirasakan ketika harus berpresentasi di hadapan para juri.

Dari kelima tim tersebut, manakah yang mampu menghadapi segala rintangan yang telah diberikan dan layak pulang sebagai pemenangnya? Saksikan keseruannya di After Class by Lazada Foundation, Episode 4 (presentation) - Lazada Amanah: Unlocking Potentials of Indonesia Muslim Marketplace, Jumat, 17 Juni 2022 Pukul 17:30-18:30 live streaming di detikcom.

[Gambas:Audio CXO]



(HAL/IND)

Author

Handoko Lun