Insight | Business & Career

Tantangan Baru bagi Peserta Beasiswa After Class by Lazada Foundation

Selasa, 14 Jun 2022 16:00 WIB
Tantangan Baru bagi Peserta Beasiswa After Class by Lazada Foundation
Foto: Lazada
Jakarta -

Program kompetisi After Class by Lazada Foundation kembali lagi dengan episode ke-3! Kompetisi ini adalah sebuah program kompetisi ide inovasi bagian dari 'Lazada Forward Scholarship' di mana mereka berkesempatan untuk memenangkan tambahan beasiswa untuk Top 4 Performing Team senilai Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 15 juta untuk juara kedua, Rp 10 juta untuk juara ketiga, dan Rp 7,5 juta untuk dua juara favorit.

Setelah melewati tantangan yang cukup berat dengan mempresentasikan ide-ide pemikirannya kepada para juri experts pada episode sebelumnya, 20 peserta beasiswa Lazada Foundation kini dihadapkan dengan tantangan lain. Kali ini para peserta ditantang untuk membuat strategi kampanye 360 derajat untuk koleksi 'Jelita Indonesia' ZM Zaskia Mecca, sebuah brand fashion muslim.

After Class by Lazada Foundation - Episode 3After Class by Lazada Foundation - Episode 3/ Foto: Lazada



Dalam tantangan kali ini, para peserta akan turun langsung ke industri yang bersangkutan dan dibimbing oleh mentor dari bidangnya masing-masing, seperti CEO Kals Corpora Indonesia Haykal Kamil dan Vice President Fashion Category Leader Lazada Indonesia Athina Tokan.

Seperti episode sebelumnya, kelima tim tersebut kemudian akan mempresentasikan hasil kerja mereka di hadapan para juri experts yang terdiri dari Founder Binar Academy Alamanda Shantika, Direktur Smesco Indonesia Leonard Theosabrata, dan Executive Director Lazada Indonesia Ferry Kusnowo.

Bagaimana para peserta akan menghadapi tantangan kali ini? Saksikan keseruan para mahasiswa di After Class by Lazada Foundation Episode 3 (Bootcamp) - Lazada Amanah: Unlocking Potentials of Indonesia Muslim Marketplace, Kamis 16 Juni 2022 pada pukul 17.30-18.00 WIB live streaming di detikcom.

[Gambas:Audio CXO]



(HAL/IND)

Author

Handoko Lun