Menjelang musim liburan sekolah, Disney Indonesia resmi menghadirkan Stitch Summer Invasion di area Land's End, PIK 2. Digelar mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2025, Stitch Summer Invasion menyuguhkan berbagai aktivasi bernuansa pantai khas Kokaua-kampung halaman Lilo dan Stitch.
Event ramah anak ini turut membersamai penayangan perdana film live-action Lilo & Stitch di bioskop Indonesia, yang akan tayang pada 21 Mei 2025, melalui instalasi tematik, spot foto imersif, booth produk kolaborasi, hingga sesi meet and greet bersama Stitch.
Ikon Pop Lintas Zaman
Pertama kali diperkenalkan pada 2002 silam, makhluk Stitch-dari Lilo & Stitch-telah menjelma menjadi karakter favorit lintas generasi. "Stitch adalah favorit di semua kelompok usia. Banyak orang di Indonesia yang tumbuh bersama Stitch," ujar Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Disney Indonesia.
Stitch yang mewakili etos keberanian dan kebersamaan pada sebuah keluarga terus relevan, dan terus mencuri perhatian generasi yang lebih muda. Untuk itu, Disney Indonesia berkolaborasi dengan lebih dari 20 merek lokal dan global-dari fesyen, kecantikan, hingga produk rumah tangga dan mainan-dalam menghadirkan koleksi spesial Stitch.
"Stitch Summer Invasion ingin membawa para penggemar ke dalam keceriaan dan keisengan Stitch, dengan kolaborasi baru yang memperkuat sifatnya yang menyenangkan tapi usil. Kami menawarkan hasil kolaborasi terinspirasi dari Stitch bagi para penggemar," tambah Tan Wee.
Beberapa kolaborasi yang menampilkan Stitch ialah varian produk minuman Chi Forest, pilihan beauty product Eskulin Kids, hingga koleksi busana bersama Matahari, yang seluruhnya bisa ditemui di Stitch Summer Invasion, Land's End PIK 2.
(cxo/RIA)