Interest | Art & Culture

Kolaborasi Maskot dari Museum of Toys x Carstensz Mall

Senin, 29 Jan 2024 16:31 WIB
Kolaborasi Maskot dari Museum of Toys x Carstensz Mall
Jakarta -

Museum of Toys menunjukkan movement terbaru mereka di awal tahun 2024 dengan berkolaborasi bareng Carstensz Mall yang berlokasi di Gading Serpong. Sesuai apa yang menjadi misi utama Museum of Toys, mereka pun membuat karakter berbentuk maskot yang bernama Carten dan Senza sebagai bentuk representasi Carstensz Mall dalam format berbeda.

Kolaborasi Museum of Toys dan Carstensz Mall

Carstensz Mall menghadirkan satu cara baru dalam berpromosi dengan meminta dukungan Museum of Toys lewat karakter intellectual property yang pastinya melebarkan sayap mereka ke dunia seni. Bayangkan saja, dengan menciptakan karakter Carten dan Senza, mereka juga langsung membuka galeri, experience room, hingga dua balon raksasa yang bisa terlihat dari luar mal sekalipun.

Galeri ini akan membawa kita ke dalam kehidupan Carten dan Senza yang sebenarnya memiliki storyline sebagai kakak-adik yang berasal dari planet lain, tapi akhirnya harus mengungsi naik pesawat karena planet mereka hancur. Akhirnya mereka pun mendarat di puncak Carstensz yang merupakan puncak tertinggi di Papua. Lalu ada experience room yang semakin membawa kita masuk ke karya seni yang seru dari Museum of Toys. Semua pengalaman berbeda ini pun jadi lebih lengkap karena ada dua balon raksasa dengan tinggi 20 meter dan 15 meter yang bisa dinikmati sebagai tempat foto untuk pengunjung.

Hal ini menjadi bentuk persembahan berbeda untuk menarik para pengunjung yang bisa melihat langsung karya terbaru Carstensz Mall bersama Museum of Toys. Tentunya selain menjadi strategi untuk membuat Carstensz Mall memiliki unique selling point dibandingkan mal-mal di sekitarnya, mereka juga ingin semakin membuka peluang untuk mengajak komunitas art & culture agar hadir ke Carstensz Mall. Bahkan pihak Carstensz Mall juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali berkolaborasi dengan komunitas-komunitas lain.

Kalian bisa langsung datang ke Carstensz Mall di Gading Serpong untuk merasakan kolaborasi bersama Museum of Toys hingga akhir Februari 2024!

(tim/alm)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS