Interest | Art & Culture

Pilihan 5 Penampilan Seru dari CXO Special Music di Tahun 2023

Selasa, 16 Jan 2024 19:34 WIB
Pilihan 5 Penampilan Seru dari CXO Special Music di Tahun 2023
Jakarta -

CXO Special Music menjadi bagian penting dari perjalanan CXO Media selama tahun 2023. Berbagai episode yang telah dirilis di YouTube dengan berbagai musisi dan genre musik membuat CXO Special Music memiliki satu playlist panjang yang pastinya menghadirkan beragam penampilan seru.

Untuk menyambut dimulainya tahun 2024, kami telah memilih lima penampilan seru dari CXO Special Music yang terasa memorable, sekaligus membuat program ini memiliki value yang akan terus bertumbuh pada tahun baru ini.

5 Penampilan Seru CXO Special Music

Siapa saja sih pilihan musisi yang masuk di dalam daftar ini? Jangan lupa, ada announcement seru di akhir artikel ini, lho. Check it out now!

1. Johnny Stimson

CXO Special Music memang menjadi "rumah" bagi para musisi yang ingin memperkenalkan lagu-lagu mereka secara lebih luas. Berbagai musisi lokal sudah pernah hadir di sini, namun ketika Johnny Stimson tampil, di sinilah momen di mana CXO Special Music step up the game!

Johnny Stimson menjadi musisi internasional yang memilih CXO Special Music untuk mendukung perjalanan kariernya dengan menampilkan lagu "You Can Do It" dan "Flower" yang terasa sangat spesial.

[Gambas:Youtube]

2. Dere

CXO Special Music tidak pernah memiliki batasan perihal musik dan musisi yang bisa hadir di sini. Mereka bisa merasakan keseruan selama syuting, termasuk proses interview yang juga masuk ke dalam video yang dirilis di YouTube. Dere pun menjadi salah satu musisi yang hadir di CXO Special Music dengan berbagai cerita seru, serta dua lagu spesial.

Dere menyanyikan lagu "Berisik" dan "Tumbang" yang bisa disebut sebagai dua karya penentu dalam kariernya. Permainan gitar akustik yang didukung suara merdunya membuat Dere membawa vibe seru di dalam CXO Special Music.

[Gambas:Youtube]

3. Idgitaf

Nama Idgitaf terbilang sebagai salah satu musisi pertama yang hadir di dalam CXO Special Music. Dengan set syuting yang jelas terlihat berbeda dibandingkan episode-episode sebelumnya, menjadi penanda kalau kehadirannya menjadi pilar penting dari keberlangsungan program ini.

Konsep interview serta live session yang muncul di sini juga bertambah seru karena ada selipan game untuk membuat episode bareng Idgitaf terasa semakin seru.

[Gambas:Youtube]

4. Bilal Indrajaya

Pergerakan industri musik indie Indonesia memang tidak pernah mengecewakan. Itulah kenapa Bilal Indrajaya juga layak masuk ke dalam daftar ini karena barisan lagu, khususnya dari album Nelangsa Pasar Turi, memberikan pesona berbeda bagi siapapun yang mendengarkannya.

Dua lagu dari album tersebut, yaitu "Saujana" dan "Bermuda" pun menjadi pilihan untuk CXO Special Music bersama Bilal Indrajaya. Keseruan episode ini pun makin terasa karena ada CXO Challenge yang mengharuskan Bilal untuk membuat lagu dari puisi dari seorang penyair legendaris.

[Gambas:Youtube]

5. Danilla

Dari semua penampilan seru dari CXO Special Music, Danilla menjadi bagian dari kekayaan musisi yang tampil di sini. Wanita yang akrab dipanggil "Cici" ini menyempatkan diri untuk tampil di CXO Special Music dengan menyanyikan single terbarunya yang berjudul "Sarwa".

Lantunan nada mendayu sekaligus lirik puitis yang didasari oleh sebuah kejadian dalam kehidupannya membuat CXO Special Music bersama Danilla sudah pasti wajib masuk ke daftar ini!

[Gambas:Youtube]

***

Setelah berjalan selama tahun 2023, CXO Special Music telah menjadi program yang menawarkan konsistensi dari segi kualitas. Tahun baru dan semangat baru menjadi pesan yang ingin dibawa oleh CXO Special Music sehingga CXO Media telah menyiapkan satu bentuk formula spesial yang akan segera hadir. Ingin melihat yang lebih spesial dari CXO Special Music? Cek terus Instagram @cxomedia untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Stay tuned!

(tim/alm)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS