Interest | Art & Culture

IU Gandeng V BTS Untuk MV Single Terbaru "Love Wins"

Selasa, 16 Jan 2024 16:05 WIB
IU Gandeng V BTS Untuk MV Single Terbaru
Jakarta -

Solois perempuan asal Korea IU akan mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk "Love Wins." Kabar ini disambut dengan gembira saat poster teaser untuk lagu "Love Wins" diluncurkan melalui akun resmi IU memperlihatkan guest star yang tak lain tak bukan ialah V dari BTS. Selain V, IU juga menggandeng Um Tae-hwa, sutradara film sci-fi Concrete Utopia, untuk proyek terbarunya tersebut sebagai pengarah musik video.

Agensi IU, EDAM Entertainment, mengkonfirmasi album terbaru IU yang direncanakan rilis pada paruh pertama 2024 dengan "Love Wins" yang akan menjadi gambaran awal warna album IU yang akan datang. Di samping itu, "Love Wins" akan menjadi single pertama yang dikeluarkan oleh IU lebih dari dua tahun terakhir setelah mini albumnya, Pieces, rilis pada Desember 2021. Selain mempersiapkan album baru, IU juga sedang mempersiapkan tahap akhir syuting untuk drama I Was Fooled.

Hal ini bukan kali pertama dua idol K-pop tersebut bertemu. Sebelumnya, V pernah menjadi bintang tamu acara talkshow milik IU, Palette, untuk mempromosikan albumnya, Layover. Dalam program Palette, IU dan V dikabarkan memang sudah berteman cukup lama dan bersemangat untuk membicarakan rencana tentang kolaborasi musik. Bahkan, V juga meminta IU untuk berduet bersamanya dan menyanyikan lagu "Ending Scene."

Memang, sekarang V muncul hanya sebagai pemeran dalam video musik milik IU. Tetapi, siapa tahu ke depannya akan ada lagu di mana kedua idol tersebut beradu suara dalam satu lagu. Untuk saat ini, mari nantikan "Love Wins" yang akan rilis pada 24 Januari 2024!

(HAI/alm)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS