Interest | Art & Culture

#TogetherBersama Synchronize Fest Siap Hadir di Tahun 2024

Selasa, 26 Dec 2023 16:12 WIB
#TogetherBersama Synchronize Fest Siap Hadir di Tahun 2024
Jakarta -

Tuntas mendendangkan irama lokal sejak tahun 2016 silam, Synchronize Fest dipastikan kembali hadir tahun 2024 mendatang. Masih digelar selama 3 hari 3 malam, hajat Synchronize Fest 2024 diagendakan berlangsung pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober mendatang.

Setelah sukses mengenakan jargon "Bhinneka Tunggal Musik" dan "Lokal Lebih Vokal" pada dua deret edisi sebelumnya, Synchronize Fest 2024 lantas menggaungkan "Together Bersama" sebagai besaran tema untuk para warga-wargi (sebutan untuk para penikmat Synchronize Fest).

"Gagasan "Together Bersama" ini juga jadi medium selebrasi identitas Indonesia masa kini dengan ekspresi bahasa yang lebih fluid mengikuti perkembangan budaya kreatif. Ini menandai relevansi Synchronize Fest sebagai wadah strategis dalam mengekspresikan perayaan industri kreatif Tanah Air," kata David.

[Gambas:Instagram]

Dengan dipastikannya hajat Synchronize Fest pada 4,5, dan 6 Oktober tahun depan, Synchronize Fest 2024 juga telah resmi membuka penjualan tiket "Early Bird - 3 Day Pass" pada tanggal 28 Desember 2023 pukul 19:00 WIB melalui laman www.synchronizefestival.com.

Sebagai penawaran khusus kepada warga-wargi, setiap pembelian satu buah tiket "Early Bird" Synchronize Fest 2024 akan mendapatkan komplimen t-shirt edisi khusus secara gratis (dan berlaku kelipatan). Untuk harga tiketnya sendiri dijual Rp500 ribu.

Informasi terkini Synchronize Fest 2024 dapat diakses melalui kanal Instagram @synchronizefest, twitter @SynchronizeFest, Tiktok @SynchronizeFest_, dan website www.synchronizefestival.com. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan kehabisan ya!

(cxo/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS