Interest | Art & Culture

Djakarta Warehouse Project Siapkan Warna-warni Keberagaman di Edisi Ke-15

Jumat, 01 Dec 2023 10:06 WIB
Djakarta Warehouse Project Siapkan Warna-warni Keberagaman di Edisi Ke-15
Jakarta -

Lebih dari sedekade menghelat hajat festival musik elektronik gigantik di Tanah Air, Djakarta Warehouse Project (DWP) dipastikan siap memboyong segala keseruannya di tahun 2023, tepatnya pada tanggal 8, 9, & 10 Desember mendatang.

Merayakan edisi DWP yang ke-15 (DWPXV), hajat yang diadakan pertama kali tahun 2008-awalnya bernama Blowfish Warehouse Project-dan mulai berbentuk festival pada tahun 2010 ini juga akan kembali menomorsatukan unsur keberagaman Indonesia.

Oleh karena itu, GWK Cultural Park, Bali, mantap ditunjuk sebagai venue, lantaran kontur Pulau Dewata sendiri menjadi salah satu titik pertemuan yang indah; di mana daya tarik wisata, hiburan, dan budaya tradisional-modern dapat berpadu padan dengan tepat. Persis seperti visi utama yang dijunjung tinggi di setiap penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project.

Dari Tari Tradisional hingga DJ Papan Atas Dunia di DWPXV

Unsur keberagaman dan ke-Indonesia-an yang diusung DWPXV memang bukan slogan belaka. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya tarian tradisional Bali sebagai opening act DWPXV, hingga konsistensi panggung berbentuk burung Garuda (Garuda Land)-terinspirasi dari lambang negara Indonesia-yang selalu menjadi titik utama kemegahan DWP.

Belum selesai di sana, nuansa keberagaman juga tercermin dalam lineup DWPXV, yang diisi oleh musisi dan DJ dari berbagai genre. Mulai dari David Guetta dan Alesso yang akhirnya kembali setelah 10 tahun, duo Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso, DJ Snake, hingga DJ & Produser musik techno, Fisher.

Akan tampil pula beberapa nama musisi elektronik terbaik dari dalam negeri. Sebut saja Dipha Barus yang selalu berhasil memeriahkan malam-malam DWP sejak beberapa edisi ke belakang, di samping penampilan Jevin Julian dan Weird Genius yang sama laik mendapat perhatian.

[Gambas:Instagram]

DWPXV juga bekerja sama dengan Antikode yang akan menyediakan fitur DWPXV WATCHLIST. Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna di aplikasi Ismaya Live App. Dengan menggunakan fitur ini, memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan Golden Ticket #DWPXV, hanya dengan mengunggah Top #3 watchlist lineup DWPXV ke Instagram Story.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan nyaman sebagai bekal menonton #DWPXV, pengunjung dapat mengunduh "Ismaya Live App" melalui App/Play Store. Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru dari semua event yang dilaksanakan oleh Ismaya Live, termasuk Djakarta Warehouse Project. Mulai dari membeli tiket, melihat susunan lineup, membeli merchandise, melihat jadwal penampilan artis, hingga membuat jadwal personal untuk menonton festival, bisa didapatkan dan dilakukan dengan mudah melalui Ismaya Live App.

[Gambas:Instagram]

(cxo/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS