Interest | Art & Culture

The Changcuters dan Fourtwnty Guncang Panggung Allo Bank Food Festival

Senin, 16 Jan 2023 18:00 WIB
The Changcuters dan Fourtwnty Guncang Panggung Allo Bank Food Festival
Jakarta -

Allo Bank Food Festival, festival temu terpanjang di Indonesia yang memadukan berbagai suguhan kuliner dan ragam hiburan berkualitas terus melanjutkan tajinya di pertengahan bulan Januari 2023. Setelah dibuka oleh Kahitna dan disambung Padi Reborn serta D'Masiv beberapa waktu lalu, Allo Bank Food Festival kembali menghadirkan penghibur kenamaan selama akhir pekan kemarin.

Tepatnya hari Sabtu dan Minggu (14-15/01) lalu, dua band papan atas Indonesia, The Changcuters dan Fourtwnty tampil di panggung utama Allo Bank Food Festival yang dihelat di Transmart MT Haryono, Jakarta Selatan, sembari menemani para pengunjung mencicip ragam makanan lezat.

Dan, benar saja, kehadiran The Changcuters di hari Sabtu (14/01) bukan hanya menyemarakkan malam, namun juga berhasil menarik animo yang tinggi dari masyarakat. Terhitung semenjak dibuka pukul 10.00 WIB, Allo Bank Food Festival telah diramaikan para pengunjung yang berkuliner ria di tenant-tenant yang tersedia.

Changcut Rangers bersenang-senang di Allo Bank Food Festival, Transmart MT Haryono, Sabtu (14/01)Changcut Rangers bersenang-senang di Allo Bank Food Festival, Transmart MT Haryono, Sabtu (14/01)/ Foto: CXO Media

Puncaknya sendiri terjadi di malam hari, tepat saat Kapten Qibil mengajak Changcut Rangers dan para pengunjung bernyanyi dan melompat tanpa henti. Bahkan bisa dibilang, penampilan band asal Kota Kembang tersebut sangatlah energik. Sebagai pengumpul massa kelas kakap, The Changcuters sukses mengajak seluruh pengunjung di Allo Bank Food Festival "Main Serong" dan "Gila-gilaan" dengan luar biasa.

Belum henti di situ, keseruan Allo Bank Food Festival akhir pekan lalu juga dilanjutkan oleh penampilan spesial dari Fourtwnty pada hari Minggu (15/01). Terpantau jauh sebelum petang tiba, gairah massa yang lebih ramai berangsur-angsur memadati Transmart MT Haryono, untuk mencicipi jajanan nikmat yang tersedia di Allo Bank Food Festival sambil menunggu penampilan Fourtwnty.

Akhirnya, sekitar pukul setengah delapan malam, Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty yang kharismatik, tampil mencuri perhatian di panggung utama Allo Bank Food Festival. Bersama suaranya yang khas, pelantun "Aku Tenang" tersebut mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk bernyanyi dan melenggang bersama-sama.

Bak magnet yang menyedot seluruh perhatian, Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots pun sukses mengiringi prosesi dansa akhir pekan yang menyenangkan bagi para pengunjung Allo Bank Food Festival. Tak lupa, mereka juga membawakan nomor-nomor hit yang menjadi favorit, seperti "Fana Merah Jambu" hingga "Zona Nyaman".

Keseruan Allo Bank Food Festival belum henti di sini. Sebagai "All in One Festival" terpanjang di Indonesia, keseruannya akan terus berlanjut setiap hari, sampai tanggal 29 Januari 2023 nanti di Transmart MT Haryono, Jakarta Selatan. Jadi, kalau kamu mau menikmati berbagai jajanan istimewa sambil menikmati aksi-aksi hiburan terbaik dan gratis, segera kunjungi Allo Bank Food Festival! Informasi lebih lanjut mengenai Allo Bank Food Festival bisa diakses melalui laman Instagram Allo Bank.

[Gambas:Audio CXO]

(RIA/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS