Interest | Art & Culture

Season Kedua Wednesday Akan Mulai Digarap, Benarkah Akan Ada Lady Gaga?

Sabtu, 14 Jan 2023 18:00 WIB
Season Kedua Wednesday Akan Mulai Digarap, Benarkah Akan Ada Lady Gaga?
Jakarta -

Serial Netflix Wednesday yang dirilis pada bulan November lalu hingga kini masih menjadi sorotan dan serial favorit banyak orang. Bahkan, baru dua bulan rilis Wednesday sudah mendapatkan berbagai nominasi pada acara penghargaan Golden Globe Awards yang ke-80. Dibintangi oleh Jenna Ortega, serial ini diketahui mendapatkan 341,23 juta jam tayang pada minggu pertama penayangannya di platform Netflix dan hingga saat ini, Wednesday menjadi serial Netflix terbesar kedua dengan jumlah jam penayangan lebih dari 1,2 miliar dalam satu bulan pertama dibandingkan serial yang lainnya.

Karena banyaknya peminat akan serial ini, Wednesday akan menghadirkan season keduanya. Produksi season kedua diketahui akan dimulai pada bulan Maret dengan rencana rilis pada bulan November 2023. Baik para pembuat dan pemeran, keduanya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari season 2 serial ini.

Co-showrunner Miles Millar menyatakan bahwa ia sangat excited untuk melanjutkan serial ini ketika berbincang dengan TVLine, "We felt like we just touched the surface with those characters and the actors are so amazing in those roles....Catherine [Zeta-Jones] is, I think, an iconic Morticia. The relationship between Wednesday and Morticia is also essential to the show, and the idea that Wednesday is trying to forge her own path outside the family is important."

Jenna Ortega sendiri sebagai pemeran utama membagikan keinginannya dalam hal ide-ide dan harapannya untuk Wednesday season 2. Ketika berbincang dengan Entertainment Tonight, aktris muda yang berumur 20 tahun ini mengatakan bahwa ia menginginkan Wednesday untuk menjadi lebih gelap dengan mengisyaratkan agar sang karakter tidak 'play things so safe' di episode-episode yang akan datang. Ia juga mengharapkan Wednesday bisa terus menjadi antihero dibandingkan menjadi hero biasa pada umumnya.

Berita heboh lainnya mengenai Wednesday season 2 ini adalah ketika rumor mengenai hadirnya Lady Gaga sebagai cast ini muncul di berbagai media. Pasalnya, berita burung perihal Lady Gaga dan Wednesday ini mulai bermunculan semenjak Lady Gaga mengunggah video cover dance Wednesday di Tiktok dengan lagu "Bloody Mary" miliknya yang memang sempat menjadi sound yang viral semenjak hadirnya serial Wednesday ini.

Dalam sebuah wawancara Variety, Jenna memberikan jawaban singkat tentang rumor yang beredar ini dengan persetujuannya bahwa Netflix pasti akan menyukai ide kehadiran Lady Gaga di season kedua Wednesday. Perihal benar atau tidaknya, kita tunggu saja di tanggal mainnya pada akhir tahun 2023 ini!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS