Interest | Art & Culture

Lana Del Rey Memasang Billboard untuk Album Barunya Hanya di Kota Mantannya

Jumat, 23 Dec 2022 18:00 WIB
Lana Del Rey Memasang Billboard untuk Album Barunya Hanya di Kota Mantannya
Jakarta -

Musisi yang petty dengan dengan mantan pasangannya merupakan hal yang cukup umum. Berkaca dari lagu-lagu Taylor Swift yang kerap menyinggung mantan kekasihnya, sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah ketika para musisi ini menjadikan kisah cintanya yang kandas sebagai inspirasi dari karya-karya mereka yang mendunia. Belakangan ini, Lana Del Rey baru saja membawa petty-nya ke level yang lebih tinggi terhadap hubungannya dengan sang mantan kekasih melalui promosi album barunya Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 10 Maret mendatang.

Alih-alih menggunakan lirik yang menyinggung pada pre-release single, ia justru mengungkap album barunya dengan satu buah Billboard saja yang di pasang di kota tempat tinggal mantan kekasihnya. Pada akun Instagram privatnya, ia mengunggah sebuah selfie saat ia berada di dalam mobil sambil memperlihatkan billboard tersebut secara sekilas. Postingannya ini hanya dilengkapi dengan caption "There's only one and it's in Tulsa ☠️", bahkan ia juga menambahkan komentar pada postingan tersebut, yaitu "It's. Personal."

Dengan detail yang diberikan olehnya mengenai keberadaan billboard tersebut, para penggemar menyimpulkan bahwa album tersebut ditujukan oleh mantan kekasihnya yang bernama Sean Larkin yang memang bertempat tinggal di kota Tulsa, Oklahoma. Diketahui bahwa Lana Del Rey putus dengan Sean Larkin pada 2020 dengan alasan "busy schedules" setelah 6 bulan berhubungan.

Para penggemar pun memberikan respons yang sangat beragam di sosial media. Bahkan, mayoritas dari mereka mengangkat jempol untuk keberanian dan tingkat petty Lana Del Rey yang sangat tinggi terhadap mantan kekasihnya.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS