Interest | Art & Culture

Neck Deep Hingga The Adams Siap Meriahkan Wild Ground Fest 2022

Jumat, 18 Nov 2022 19:24 WIB
Neck Deep Hingga The Adams Siap Meriahkan Wild Ground Fest 2022
Jakarta -

Festival musik kembali hadir di Yogyakarta bertajuk Wild Ground Fest 2022, yang akan diadakan di Prambanan pada tanggal 27 November mendatang. Sebagai kota yang dikenal dengan komunitas musik berkualitas dan bahkan sudah dikenal dunia, Wild Ground Fest 2022 menghadirkan berbagai performer menarik dengan kelas internasional.

Beberapa nama yang sudah pasti tampil terdiri dari Neck Deep, The Adams, Shaggydog, White Shoes & The Couples Company, Rocket Rockers, Grrrl Gang, Reality Club, Mario Zwinkle, Skandal, dan Prontaxan. Dari nama-nama yang sudah diumumkan, representasi berbagai genre musik dapat dirasakan sehingga dapat memuaskan setiap selera para penonton.

[Gambas:Instagram]

Tidak cuma itu saja, Wild Ground Fest 2022 juga menyediakan berbagai aktivitas seru lainnya, seperti Live Podcast, Creative Workshop, Interactive Talkshow, Photography Exhibition, Street Art Exhibition, hingga FnB Activity untuk menjadi tempat para penonton bersantai sejenak sebelum kembali menonton performer selanjutnya.

Wild Ground Fest 2022 memahami bagaimana memberikan treatment bagi setiap penonton. Terdapatnya Kids Playground membuat festival musik ini ramah anak-anak dan bisa mendukung aktivitas keluarga saat akhir pekan. Selain itu, juga ada area prioritas untuk ibu hamil, lansia, orang yang sedang cedera, dan tentunya penyandang disabilitas. Usaha ini mereka berikan agar para penonton yang memiliki keterbatasan fisik atau kebutuhan khusus bisa tetap nyaman menikmati festival musik dengan menyenangkan.

[Gambas:Instagram]

Tertarik buat datang ke Wild Ground Fest 2022? Tenang saja, tiketnya masih bisa dibeli di wildgroundfest.com untuk Presale 3 dengan harga Rp757.000. Yuk, datang ke Wild Ground Fest 2022 untuk nonton berbagai band keren, sekaligus menikmati sudut-sudut menawan Kota Yogyakarta!

[Gambas:Audio CXO]

(tim/alm)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS