Interest | Art & Culture

Rihanna Rilis Single OST Black Panther Berjudul "Lift Me Up"

Jumat, 28 Oct 2022 22:05 WIB
Rihanna Rilis Single OST Black Panther Berjudul
Jakarta -

Setelah 6 tahun, Rihanna akhirnya merilis single baru berjudul 'Lift Me Up' pada hari Jumat (28/10). Lagu ini merupakan original soundtrack dari film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di bioskop 11 November mendatang. Ini adalah pertama kalinya pemenang Grammy tersebut mengeluarkan karya baru selepas album Anti (2016).

Single ini merupakan lagu ballad emosional yang ditulis oleh Rihanna, Tems, Ryan Coogler, dan diproduseri oleh Ludwig Göransson sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman. Chadwick yang berperan sebagai T'Challa meninggal 2 tahun lalu akibat penyakit kanker. Kepergian Chadwick menyisakan duka yang amat besar tidak hanya bagi cast dan crew, tapi juga bagi para fans Marvel Cinematic Universe.

Lagu ini bercerita tentang kenangan akan sosok yang dicintai dengan lirik seperti "Keep me in the warmth of your love when you depart". Kombinasi antara suara Rihanna yang angelic dan musik yang mengharukan membuat pesan sentimentil dari lagu ini semakin kuat.

'Lift Me Up' memberikan suasana dan corak musik yang berbeda dari single 'All the Stars' dari Kendrick Lamar dan SZA untuk film pertama. Perbedaan dari kedua single ini turut menandakan bahwa Wakanda Forever akan diwarnai dengan tema-tema emosional mengenai kehilangan dan penghormatan.

[Gambas:Youtube]

Para fans menyambut single baru ini dengan gembira, tak sedikit juga yang merasa terharu. Pasalnya, selama bertahun-tahun para fans bertanya-tanya kapan Rihanna akan mengeluarkan album baru. Tak hanya itu, single ini juga menjadi soundtrack dari salah satu film MCU yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. 'Lift Me Up' sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital.

[Gambas:Audio CXO]

(ANL/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS