Interest | Art & Culture

Film dan Serial Yang Akan Tayang di Bulan November

Selasa, 25 Oct 2022 14:00 WIB
Film dan Serial Yang Akan Tayang di Bulan November
Jakarta -

Waktu terasa cepat berlalu; akhirnya kita memasuki 2 bulan terakhir di tahun 2022. Di bulan November, tentunya ada banyak suguhan baru dari industri perfilman yang siap menemani sisa-sisa waktumu di tahun 2022. Ada apa saja, ya? Simak artikel ini sampai akhir!

The Wonder

[Gambas:Youtube]

Dibintangi oleh Florence Pugh, The Wonder bercerita tentang misteri keagamaan yang berlatar di Midlands, Irlandia di tahun 1862. Seorang gadis muda, Anna O'Donnell, dikisahkan dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya memandang Anna sebagai gadis aneh yang memiliki kekuatan gaib. Kemampuan Anna menjadi daya tarik tersendiri bagi turis yang mengunjungi desa tempat tinggalnya. Cari tahu cerita lengkap Anna di The Wonder, tayang di Netflix mulai 16 November 2022.

1899

[Gambas:Youtube]

Jika kamu penggemar serial Netflix Dark, siap-siap kembali diguncang dengan 1899, serial yang digarap oleh produser yang sama dari Dark. Sesuai judul, 1899 adalah drama historis tentang pelayaran sekelompok imigran Eropa menuju New York yang dilanda dengan beragam misteri dan teka-teki saat mereka berpapasan dengan kapal yang telah hilang berbulan-bulan di laut bebas. Berisikan 8 episode, 1899 bisa kamu tonton mulai 17 November!

Wednesday

[Gambas:Youtube]

Disutradarai dan diproduksi oleh Tim Burton, Wednesday merupakan salah satu serial Netflix yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Serial ini mengisahkan petualangan anak gadis dari The Addams Family, Wednesday Addams yang menginjakkan kakinya di sekolah Nevermore Academy. Di sana, Wednesday mengembangkan kemampuan supranaturalnya sambil mencoba menghentikan pembunuhan massal dan memecahkan misteri supranatural yang mempengaruhi keluarganya 25 tahun yang lalu. Nantikan serial Wednesday, tayang 23 November 2022 di Netflix.

Black Panther: Wakanda Forever

[Gambas:Youtube]

Hilangnya sosok Black Panther membuat Wakanda rentan terhadap ancaman dunia yang dapat menyerang kapan saja. Wakanda yang dilanda kesedihan akibat meninggalnya King T'challa juga harus tetap siaga dalam melindungi kerajaan. Bagaimana nasib Wakanda tanpa figur Black Panther? Cari tahu jawabannya hanya di sekuel Black Panther: Wakanda Forever, tayang di bioskop kesayanganmu pada 9 November 2022!

Strange World

[Gambas:Youtube]

Salah satu film animasi yang akan tayang di bulan ini adalah Strange World dari Walt Disney Animation Studios. Digarap oleh sutradara yang sama dengan Big Hero 6, film ini memperkenalkan keluarga penjelajah legendaris, Clades, saat mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama tim yang mencakup makhluk-makhluk aneh berbentuk blob, anjing berkaki tiga, hingga hewan buas. Strange World segera tayang 23 November 2022 di bioskop terdekat.

Enola Holmes 2

[Gambas:Youtube]

Enola Holmes 2 akan melanjutkan kisah Enola Holmes yang telah berhasil mendirikan sebuah kantor detektif. Saat seorang gadis datang untuk meminta bantuan Enola mencari saudaranya yang hilang, Enola menemukan bahwa kasus ini cukup rumit dan mengungkap banyak misteri. Banyak konspirasi dan teka-teki yang tidak dapat dipecahkannya sendiri, ia pun meminta bantuan sang kakak, Sherlock Holmes, untuk membantunya menyelesaikan kasus ini. Enola Holmes 2 bisa kamu tonton di Netflix mulai 4 November 2022.

The Causeway

[Gambas:Youtube]

Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, The Causeway adalah film drama psikologi berceritakan seorang prajurit perempuan bernama Lynsey yang menderita cedera traumatis otak saat sedang ditugaskan di Afghanistan. Setelah dipulangkan kembali ke kota asalnya, Lynsey pun kesulitan untuk menavigasi kehidupannya di kota tersebut. Film garapan A24 ini akan tayang di bioskop dan Apple TV+ pada 4 November, 2022.

Armageddon Time

[Gambas:Youtube]

Armageddon Time merupakan film semi-autobiografi yang menceritakan tentang kehidupan sutradara James Gray. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway dan Jeremy Strong. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang memiliki seorang anak laki-laki yang menjalin persahabatan dengan anak berkulit hitam. Berlatar pada tahun 1980-an, tokoh-tokoh dalam film ini banyak menghadapi isu-isu dinamika keluarga, persahabatan, dan kesetiaan di tengah kondisi sosial Amerika Serikat dengan ketegangan rasial masa tersebut.

Disenchanted

[Gambas:Youtube]

Amy Adams akan kembali ke layar kaca sebagai Giselle di Disenchanted! Sequel dari film Enchanted yang rilis 15 tahun lalu ini akan mengisahkan Giselle yang menginginkan kehidupan bak di Andalasia yang magis ala dunia dongeng. Alih-alih mewujudkan happily ever after-nya, Giselle malah tidak sengaja mengubah satu perkotaan menjadi real-life fairy tale dan dihadapkan dengan konsekuensi yang dapat mengancam masa depan keluarganya. Akankah Giselle berhasil menghentikan mantra dan menyelamatkan keluarganya? Cari tahu ceritanya hanya di Disenchanted, tayang 23 November di Disney+!

Glass Onion: A Knives Out Mystery

[Gambas:Youtube]

Detektif Benoit Blanc akan kembali memecahkan misteri pembunuhan! Kali ini, sang detektif akan berkelana ke Yunani untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah resor mewah. Film bertabur bintang ini akan diramaikan oleh Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista. Kalau kamu penggemar drama misteri, jangan lupa nonton Glass Onion yang direncanakan tayang di bioskop pada 23 November 2022.

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/alm)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS