Interest | Art & Culture

Sinopsis Senja Hari Ini Indah - Episode 1: Adam dengan Mimpinya

Jumat, 02 Sep 2022 17:00 WIB
Sinopsis Senja Hari Ini Indah - Episode 1: Adam dengan Mimpinya
Jakarta -

Pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini debut di layar drama. Keduanya membintangi serial web romansa terbaru, Senja Hari Ini Indah yang tayang setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB di cxomedia.id.

Rizky berperan sebagai Adam Husaini, seorang pekerja kreatif berkepribadian hangat. Sementara Lini, memainkan sosok Ghina Monica alias Nika, seorang florist yang anggun. Pada episode pertama yang tayang Jumat (26/8) kemarin, dikisahkan sosok Adam yang tengah hunting foto seorang diri, justru menemukan jawaban atas mimpi-mimpi misteriusnya.

.Senja Hari Ini Indah Episode 1/ Foto: CXO Media

Cuplikan episode 1 Senja Hari Ini Indah/ Foto: CXO Media
Adam bertemu dengan seorang perempuan, yang sangat mirip dengan sosok yang sering ditemuinya di dalam mimpi. Bagi Adam, paras perempuan tersebut sangat familiar karena mereka kerap kali bertemu di alam mimpi. Adam juga sangat mengingat percakapan mereka di dalam mimpi: "Senja hari ini indah..." yang lirih setiap kali terdengar. Demi menuntaskan penasarannya terhadap mimpi-mimpi indah namun misterius dengan sang perempuan, Adam akhirnya bergegas mengikuti perempuan tersebut.

Kisah Adam dan Nika dalam Senja Hari Ini Indah merupakan persembahan teranyar CXO Media bersama Pegadaian Digital dan didukung Le Minerale. Kelanjutan kisah Adam dan Nika bisa disaksikan malam ini pukul 20.00 WIB hanya di cxomedia.id.



[Gambas:Audio CXO]



(RIA/DIR)