Interest | Art & Culture

Spiderman: No Way Home Tayang di Bioskop dengan Adegan Baru

Rabu, 31 Aug 2022 16:00 WIB
Spiderman: No Way Home Tayang di Bioskop dengan Adegan Baru
Jakarta -

Setelah satu tahun rilis, Spiderman: No Way Home dikabarkan akan kembali menginjakkan kaki di bioskop kesayanganmu dengan tambahan adegan baru. Versi terbaru dari film ini diberi judul Spiderman: No Way Home The More Fun Stuff Version yang akan tayang dalam waktu terbatas. Rumornya, film Spiderman yang menjadi film box office terlaris tahun 2021 lalu ini akan memiliki adegan baru dengan durasi total 11 menit.

Kabar ini diumumkan resmi melalui cuitan @SpiderManMovie pada 11 Mei 2022 lalu, "You wanted more Spidey and you got it! #SpiderManNoWayHome: The More Fun Stuff Version swings into movie theaters in the US and Canada September 2! More countries to be announced soon!" tulisnya.

[Gambas:Youtube]

Selang satu bulan setelahnya, jadwal penayangan untuk 34 negara pun keluar dan Indonesia menjadi negara dengan tanggal rilis pertama yaitu pada 31 Agustus 2022. Meski tidak ada spoiler apapun mengenai extended version yang akan ditayangkan, namun banyak yang sudah menerka-nerka bahwa akan ada adegan-adegan lebih banyak tentang para tiga Spiderman kesayanganmu, dari Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Sementara itu, surprise cast Matt Murdock atau Daredevil juga dikabarkan akan memiliki screentime tambahan dalam versi terbaru ini.

Berdasarkan teaser yang dirilis Sony, terlihat beberapa adegan dari Peter Parker (Tom Holland) yang masih beradaptasi dengan konsekuensi yang harus diterimanya saat Mysterio membeberkan identitas asli Spiderman dalam ending sequel Spiderman, Spiderman: Far From Home. Sehingga, diperkirakan adegan tambahan akan dimulai dari awal film untuk memberi gambaran lebih bagaimana pahlawan belia tersebut menavigasi dan menyesuaikan kehidupan barunya sebagai Spiderman yang identitasnya telah diketahui masyarakat awam.

Penasaran tentang adegan-adegan baru Spiderman: No Way Home? Tonton segera saat filmnya rilis, ya, karena Spiderman: No Way Home The More Fun Stuff Version tayang dalam waktu terbatas!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita