Interest | Art & Culture

Mengikuti Perjalanan Cinta Rizky Febian Melalui "Aminlah Bersamaku"

Jumat, 29 Jul 2022 20:00 WIB
Mengikuti Perjalanan Cinta Rizky Febian Melalui
Foto: CXO Media
Jakarta -

Penyanyi solo Rizky Febian atau yang lebih akrab dipanggil Iky ini akan merilis karya musik terbarunya. Penyanyi solo pria yang sudah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan ini akan merilis single baru yang bertajuk Aminlah Bersamaku pada 29 Juli 2022. Tak hanya menjanjikan lagu yang enak didengar, Rizky Febian telah mempersiapkan video klip spesial untuk lagu tersebut.

Konsep videonya itu sendiri akan menjadi penyempurna kisah di video klip 'Hingga Tua Bersama' dan 'Kisah Sempurna' milik Mahalini karena cerita di dalam video klip ketiganya memiliki kesinambungan dengan satu sama lain. Tidak sampai disini saja, video klip Aminlah Bersamaku dikatakan memiliki banyak teka-teki yang merupakan sebuah petunjuk untuk project-nya di masa mendatang.

Lagu Aminlah Bersamaku bisa dikatakan memiliki makna tersendiri untuk Rizky Febian. Dimana selain untuk Mahalini, ia berharap bahwa lagu yang mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang tersebut dapat mewakilkan semua orang yang sedang berada di dalam hubungan, setelah merasakan kekosongan dan sampai akhirnya mendapatkan cinta sejatinya.

Pada acara pre-release Aminlah Bersamaku pada 27 Juli 2022, Rizky Febian membeberkan awal mula lagu barunya ini dibuat. Ia mengatakan bahwa lagu ini sebenarnya adalah sebuah bentuk hadiah ulang tahun untuk kekasihnya Mahalini, setelah sebelumnya ia diberikan lagu oleh Mahalini pada hari ulang tahunnya. Rizky Febian awalnya tidak merencanakan lagu ini untuk dirilis ke publik, namun setelah berbincang-bincang dengan Mahalini akhirnya ia setuju untuk merilisnya.

Tidak hanya memperbincangkan tentang lagu barunya, Rizky Febian juga memberikan bocoran mengenai upcoming project yang akan ia lakukan pada waktu dekat ini. Salah satunya adalah partisipasi Rizky Febian dan Mahalini di web series yang akan ditayangkan di CXO Media. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa masih akan ada kolaborasi-kolaborasi spesial antara Rizky Febian dan Mahalini hingga tur solo konser yang akan dilakukan pada akhir tahun ini.

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/DIR)