Interest | Art & Culture

KOLABORAMIE: Upaya Indomie untuk Terus Menginspirasi Indonesia

Kamis, 23 Jun 2022 14:56 WIB
KOLABORAMIE: Upaya Indomie untuk Terus Menginspirasi Indonesia
Foto: Indomie/Instagram
Jakarta -

Setelah 50 tahun lamanya menjadi bagian dari kuliner unik Indonesia, Indomie merayakan ulang tahunnya dengan campaign KOLABORAMIE bersama beberapa brand lokal dan internasional. Pada kali ini, Karyakarsa turut serta dalam brand Art & Hobbies yang mengajak masyarakat untuk memberikan inspirasinya untuk indonesia, layaknya Indomie yang selama ini terinspirasi dari beragam rasa dan budaya untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia.

Workshop KolaboramieWorkshop Kolaboramie/ Foto: Indomie/Instagram

Pada campaign KOLABORAMIE dengan Karyakarsa, Indomie mengajak masyarakat untuk memberikan cerita atau pengalaman yang terinspirasi dari Indomie. Bentuk yang diterima dapat berupa tulisan, foto ilustrasi ataupun komik. Karya-karya ini nantinya akan dikumpulkan menjadi sebuah buku karya. Tidak sampai di sini saja, bagi kamu yang mengikuti acara ini pun dapat memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta untuk 50 orang pemenang, iPhone 13 untuk juara 3, Macbook Pro M1 untuk juara 2, dan iPad Air untuk juara 1.

Workshop Kolaboramie di Website KaryakarsaWorkshop Kolaboramie di Website Karyakarsa/ Foto: Indomie/Instagram

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi peserta dalam acara ini, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu jalankan.

  • Kamu wajib menjadi kreator di Karyakarsa dan mengunggah karya untuk diikutsertakan ke Karyakarsa.
  • Judul karya bisa beragam, namun wajib mencantumkan hashtag #CeritadanRasaIndomie.
  • Bentuk karya harus berupa tulisan, foto, komik atau ilustrasi.
  • Tema karya tidak terbatas dan bebas, baik itu fiksi atau non-fiksi, namun tema besar yang harus diangkat adalah pengalaman bersama Indomie yang menginspirasi.
  • Peserta bisa memilih salah satu jenis karya atau menggabung beberapa jenis karya menjadi satu (seperti foto esai, ilustrasi cerpen, dll.).
  • Harga karya tidak perlu di-set (gratis) agar terbuka untuk umum.
  • Peserta harus menyebarkan karyanya di media sosial pribadi, tidak lupa juga untuk mention @karyakarsa_id dan @Indomie agar dapat di-repost.
Daftarkan DiriFoto: Indomie/Instagram

Bagaimana? Dengan langkah-langkah yang mudah dan deretan hadiah yang keren pasti kamu sangat tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, 'kan? Tidak hanya dengan Karyakarsa, Indomie juga akan berkolaborasi dengan brand Fashion & Beauty untuk menggelar kesempatan bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam campaign ini. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, stay tuned terus di media sosial Indomie, ya!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/HAL)