Interest | Art & Culture

Sambut Kemeriahan Acara "Jelajahin Livin Sanur Fest 2022"

Sabtu, 28 May 2022 09:00 WIB
Sambut Kemeriahan Acara
Jakarta -

Bangkitkan sektor pariwisata Bali, PT. Hotel Indonesia Natout (HIN) bekerja sama dengan Renjana Productions sajikan konser musik spektakuler bertajuk 'Jelajahin Livin Sanur Fest 2022. Diselenggarakan dari 27-29 Mei 2022 di area pantai kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, acara yang mengusung tema Bali KemBaliĀ ini menampilkan sederet musisi lokal hingga nasional.

Artis-artis yang ikut meramaikan acara ini antara lain adalah SLANK, KOTAK, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Lolot Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.

Selain acara musik yang asyik, Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 juga menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, beberapa kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kurang lebih 60 tenant kuliner lokal untuk memanjakan para pengunjunganya. Bagi para pengunjung yang membawa keluarga pun tak perlu khawatir, karena acara ini juga menyediakan kids zone agar anak-anak dapat bermain dengan seru selama acara ini. Bagi kamu yang ingin foto-foto pun sudah disediakan berbagai dekorasi menarik yang instagramable untuk berswafoto dan memanjangkannya di media sosial.

Dengan banyaknya hal yang dapat dilakukan di Jelajahin Livin Sanur Fest 2022, acara yang dapat menampung kapasitas kurang lebih 12.000 orang ini, kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 150.000 untuk hari pertama dan kedua, serta Rp 200.000 untuk di hari ketiga. Sebagai tawaran menarik, kamu dapat membayar sebesar Rp 450.000 untuk akses 3 hari secara langsung. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Apakah kamu siap untuk menjadi bagian dari acara ini? Untuk tiket, kamu bisa mendapatkan melalui Loket.com, BliBli, Tokopedia, Shopee, Gotix, dan website Renjana Productions.See you di Jelajahin Livin Sanur Fest 2022, ya!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)