Interest | Art & Culture

Girls' Generation Akan Kembali dengan Album Baru

Rabu, 25 May 2022 14:00 WIB
Girls' Generation Akan Kembali dengan Album Baru
Jakarta -

Untuk merayakan 15 tahun perjalanan karir Girls' Generation sejak 2007 lalu, SM Entertainment selaku pihak agensi mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis album baru. Pada 17 Mei 2022, agensi Girls' Generation melalui Twitter mengumumkan bahwa girl group K-pop veteran itu akan kembali ke dunia musik dengan formasi delapan anggota dan album tersebut akan dirilis pada Agustus 2022 mendatang. Album ini dinyatakan sebagai rilisan ketujuh setelah Holiday Night pada bulan Agustus 2017 lalu, meskipun judul dan tanggal rilisnya belum diumumkan secara terang-terangan.

Walaupun seperti yang sudah diketahui bahwa Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun menghentikan kontrak mereka dan meninggalkan SM Entertainment serta Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan YoonA yang memilih untuk menetap di agensi, mengartikan meskipun mereka kini berada di naungan agensi yang berbeda-beda, kedelapan anggota tetap akan menjadi anggota Girls' Generation. Pihak agensi pun juga menyatakan bahwa delapan anggota Girls' Generation sudah dipastikan akan turut serta dalam launching album ini.

Tidak hanya album baru untuk menyenangkan dan memuaskan rasa rindu para penggemar, mereka juga berencana untuk menyapa penggemar melalui variety show dan memiliki program mereka sendiri sebagai upaya mempromosikan album mereka. Tentunya, hal ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para penggemarnya, SONE.

Setelah mendengar berita tersebut, para penggemar turun ke berbagai platform media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas comeback grup tersebut. Fans mulai mem-posting video dan gambar penampilan grup dan beberapa juga membuat desain kreatif terkait dengan berita comeback Girls' Generation. Sudah dipastikan, kembalinya ratu K-Pop ini akan mengguncang ranah musik Korea Selatan dan internasional.

Bagaimana menurutmu sendiri, pastinya sudah sangat tidak sabar melihat kembalinya aksi mereka, 'kan?

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/DIR)