Interest | Art & Culture

Akhir dari Perjalanan Bucket List KAI

Sabtu, 09 Apr 2022 14:00 WIB
Akhir dari Perjalanan Bucket List KAI
Jakarta -

Aeri, tanpa kita sadari perjalanan KAI untuk memenuhi bucket-list yang ia miliki kini sudah berada di penghujung acara. KAI yang kita ketahui selama ini sangat sibuk dengan aktivitas solo dan grupnya sudah berhasil memaksimalkan waktu kosong yang ia miliki untuk menjalankan aktivitas yang selama ini ingin ia lakukan. Jika kamu senantiasa menonton KAI's Bucket List selama ini, episode terakhir yang akan tayang di channel YouTube Indihome pada hari Sabtu pukul 16:00 WIB, pasti kamu akan sedih dibuatnya.

Pada episode terakhir, KAI beserta Mungyu dan Kwonho berniat untuk memancing di sungai yang bertepatan di sebelah tempat mereka camping. Sayangnya, kebahagiaan untuk memancing kandas begitu saja karena ketidakmampuan mereka untuk melakukannya. Sehingga, mereka memutuskan untuk langsung memasak bahan makanan sisa yang mereka sudah bawa sebelumnya.

Menu makan malam Chef KAI kali ini adalah steak domba, ikan kakap panggang dan sosis panggang. Hal pertama yang ia lakukan adalah menyiapkan api dan langsung memanggang potongan daging domba di atasnya bersamaan dengan sosis. Berbeda dengan yang lainnya, ikan kakap yang akan dipanggang di atas api terlebih dahulu ia bungkus dengan aluminium foil. Memasak dengan teknik aluminium foil dilakukan agar panas lebih cepat merata dan mempercepat pematangan ikan tersebut. Tidak hanya itu, menggunakan aluminium foil juga dikatakan dapat mencegah hilangnya kelembapan makanan.

Setelah memasak dan menikmati makanan yang mereka siapkan bersama, mereka berbincang-bincang dan membacakan surat untuk satu sama lain yang sudah ditulis sebelumnya. Surat yang mereka bacakan berisi pesan yang mendalam mengenai perasaan masing-masing mengenai persahabatan yang sudah dijalin bertahun-tahun. Tetap penuh canda tawa, saling berterima kasih karena sudah selalu mendukung serta menghabiskan banyak tahun bersama-sama

Meskipun ini menjadi akhir dari perjalanan KAI memenuhi bucket-list-nya, setidaknya kita diberikan kesempatan untuk melihat banyaknya persona dan kemampuan KAI yang jarang kita temui di mana-mana. Dengan berakhirnya KAI's Bucket List, kamu diharapkan juga dapat memenuhi keinginanmu untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya ya, Aeri! Nah setelah Kai's Bucket List, kira-kira konten KPop apalagi yang akan disajikan IndiHome ya? Nantikan!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/MEL)