Interest | Art & Culture

Healing di Sungai Bersama KAI, Kwonho & Mungyu

Minggu, 03 Apr 2022 14:00 WIB
Healing di Sungai Bersama KAI, Kwonho & Mungyu
Jakarta -

Kembali lagi dengan keseruan KAI bersama dua sahabat karibnya, Kwonho dan Mungyu yang turut meramaikan acara KAI's Bucket List yang sisa dua episode lagi, nih! Aeri, masih mengikuti petualangan KAI di Yeongwol, kan? Kali ini, mereka bersenang-senang menghabiskan sisa waktu liburan mereka dengan bermain air!

Setelah mengisi perut dengan santapan makan siang di tepi sungai, rasanya pas untuk refreshing dengan melakukan aktivitas di dalam air. Jadi, KAI, Kwonho dan Mungyu dengan semangat langsung menuju ke dalam sungai.

Cuaca yang cerah nan terik pada hari terakhir liburan mereka membuat berendam di sungai menjadi kegiatan yang sangat ideal. Tiga serangkai yang tadinya terlihat letih dan kepanasan merasa energinya ter-recharge setelah disambut dengan air sungai yang sejuk dan jernih.

Aktivitas yang mereka lakukan di air pun terasa sangat menyenangkan. Terlebih, dengan inner child yang tidak bisa menolak untuk muncul di situasi seperti ini, mereka bermain siram-siraman air maupun dorong-mendorong di dalam sungai. Mereka juga melakukan tes klasik yang menunjukkan siapa yang paling lama dapat bertahan di dalam air.

Sisa waktu yang mereka luangkan untuk bermain di sungai terasa sangat mudah, ringan, dan tentunya meninggalkan memori tersendiri. Seperti yang KAI utarakan, "Ada buku yang berjudul Kehidupan 19 Tahun, dan aku (saat itu) merasa seperti menjadi pemeran utamanya. Aku seperti bermain tanpa beban setelah datang liburan ke sini." ujarnya dalam mengekspresikan perasaannya pada saat itu. "Sama sekali tidak memainkan ponsel dan bermain air sambil menikmati alam. Ditambah, karena bermain bersama teman-teman rasanya kembali ke masa kecil." lanjutnya.

Agar tetap semangat untuk melakukan aktivitas di sungai, mereka memutuskan untuk memakan camilan segar sebagai quick break. Kali ini camilannya adalah semangka, namun agar lebih menyenangkan, tentunya semangka akan dikupas diikuti dengan game. Game yang disepakati cukup mudah, siapa yang dapat membuka semangka dengan kekuatan tangan akan menjadi pemenangnya! Jadi, ketiga serangkai itu masing-masing mencoba untuk membelah semangka dengan cara menghimpitkannya diantara lengan tangan. Semangka berhasil dibuka oleh Kwonho, yang membuatnya mendapatkan tiket spesial yang bisa membebaskan Kwonho dari hukuman game mendatang. Selamat, Kwonho!

Setelah semangka berhasil dikupas, isinya dipisahkan di tempat yang berbeda dan bongkahan semangka yang telah terbelah menjadi dua itu diisi dengan minuman susu Milkis dan minuman soda Chilsung. Kamu juga bisa mencoba resep ala KAI ini di rumah, dan tidak lupa untuk menambahkan gula ke dalam semangka. Tapi, jangan terlalu banyak, ya! Jika tidak ingin es buah semangka terasa terlalu manis.

Dengan aktivitas sederhana tapi tetap menggembirakan hati, membuat hari terakhir liburan KAI terasa sangat berwarna dan tentunya terasa healing. Saksikan terus keseruan KAI bersama kedua sahabatnya hanya di KAI's Bucket List, tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16:00 WIB di kanal YouTube IndiHome!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/MEL)

Author

Hani Indita