Interest | Art & Culture

Mengikuti Liburan Bucket List KAI di Kangwondo

Sabtu, 26 Feb 2022 14:00 WIB
Mengikuti Liburan Bucket List KAI di Kangwondo
Jakarta -

Setelah rilisnya dua episode pertama KAI's Bucket List yang mewarnai weekend kamu, pastinya kamu jadi makin penasaran mengenai kegiatan apa saja yang akan dilakukannya di episode-episode mendatang, kan? Nah, berikut ini adalah bocoran mengenai kelanjutan liburan KAI di Kangwondo.

Pada episode tiga, keseruan KAI dalam menjalani bucket list bersama kedua sobat karibnya Mungyu dan Kwonho selama 5 hari terus berlanjut. Sesampainya di Desa Seonam Kangwondo, KAI menaiki rakit dan bersenang-senang dengan selipan mini games yang membuat liburannya menjadi lebih asik dan penuh tawa. Setelah melakukan perjalanan jauh dan kegiatan yang melelahkan, KAI dan teman-temannya memutuskan untuk mengisi perut mereka dengan makanan khas setempat, yaitu Makguksu. Makguksu itu sendiri merupakan hidangan mie yang disajikan dalam kaldu dingin, dilengkapi dengan sayuran dan potongan telur rebus. Makanan ini memang sangat cocok untuk menetralkan suhu panas yang dirasakan tubuh karena cuaca.

MakguksuMakguksu/ Foto: Minhyoung


Liburan terasa kurang seru bila tidak bermain game sebelum melakukan sesuatu apalagi di kebudayaan Korea, ketiga sahabat ini bertaruh untuk menentukan siapa yang harus mentraktir makan siang dengan bermain Dibidibidip! Permainan ini biasa dimainkan oleh anak-anak dimana pemain melakukan salah satu dari gerakan tertentu dengan mengatakan "dibidibidip", lalu apabila pemain lain melakukan gerakan yang sama, maka ia kalah. Sayangnya di permainan ini Kwonho kalah lagi untuk kesekian kalinya, sehingga ia pun harus mentraktir Makguksu untuk KAI dan Mungyu. Semoga Kwonho lebih beruntung di episode-episode selanjutnya, ya!

Setelah puas bermain di Desa Seonam, KAI melanjutkan perjalanan menuju tempat penginapannya. Tidak disangka ternyata tempat yang akan ditinggali mereka untuk beberapa hari ke depan memiliki cafe tersendiri, di sana mereka dapat sepuasnya menyuguhkan diri mereka dengan kopi segar yang dapat langsung dibuat. Pada kesempatan kali ini, KAI yang terkenal multitalenta menunjukkan kemampuan lainnya yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya, yaitu menjadi barista!

Kira-kira, keseruan seperti apa saja yang akan ada di episode KAI's Bucket List selanjutnya, ya? Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu stay tuned di IndiHome Youtube channel setiap hari sabtu dan minggu pukul 16:00 WIB agar kamu selalu up-to-date mengenai kegiatan KAI selama ia menjalani liburan bucket list-nya.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/MEL)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS