Interest | Wellness

Rahasia Kulit Glowing Putri Tanjung di Royal Wedding-nya

Kamis, 30 Jun 2022 15:00 WIB
Rahasia Kulit Glowing Putri Tanjung di Royal Wedding-nya
Jakarta -

Setelah menggelar serangkaian acara pernikahan secara privat, Putri Tanjung bersama suaminya Guinandra Jatikusumo mengadakan The Royal Wedding yang diselenggarakan pada hari Jumat, 24 Juni 2022. Pada hari yang spesial ini, Putri Tanjung tampil sangat cantik dengan makeup dan kondisi kulit yang sehat dan berseri. Ternyata, untuk menghasilkan kondisi kulit sehat ini, Putri Tanjung berkesempatan untuk melakukan treatment Royal Wedding Program dari Erha Dermatology yang memberikan serangkaian perawatan kulit untuk menghasilkan penampilan yang lebih cerah dan bersinar.

Royal Wedding Program ERHA Ultimate Brightening ini mencakup konsultasi dengan dermatologis yang diikuti dengan dua treatment kulit, yaitu Photorejuvenation Laser By Picosure dan Crystal Glow Peeling. Treatment Photorejuvenation Laser By Picosure itu sendiri memiliki manfaat untuk merangsang produksi kolagen baru, mencerahkan kulit, mengatasi garis halus dan membuat kulit menjadi terlihat lebih glowing serta terasa kenyal.

.Putri Tanjung Before and After Treatment/ Foto: ERHA

Treatment selanjutnya yang diberikan oleh ERHA Dermatology untuk Putri Tanjung adalah Crystal Glow Peeling. Treatment ini adalah tindakan eksfoliasi pada kulit wajah menggunakan cairan kimia agar menghasilkan efek instant glow. Kandungan yang terdapat dalam bahan ini adalah acetic derivative sebesar 35 persen, salicylic acid sebesar 7 persen dan arbutin sebesar 10 persen. Kandungan-kandungan ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan serta mengencangkan kulit wajah.

Dengan sederet treatment ini, tidak heran lagi apabila Putri Tanjung dapat terlihat sangat cerah dan berseri di hari spesialnya. Bagi kamu yang ingin tampak maksimal dengan kulit sehat yang glowing, Royal Wedding Program ERHA Ultimate Brightening ini merupakan jalan pintas yang sangat tepat!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/MEL)