Inspire | Love & Relationship

Iyas Lawrence's Curated Goods: Hadiah Valentine untuk Dia

Selasa, 08 Feb 2022 18:00 WIB
Iyas Lawrence's Curated Goods: Hadiah Valentine untuk Dia
Jakarta -

Girls, Hari Valentine sudah hampir tiba, nih. Siapa yang sedang sibuk-sibuknya mencari ide atau inspirasi mengenai kado Valentine seperti apa yang harus diberikan ke sang pacar? Memang tidak bisa kita mungkiri bahwa memberikan hadiah untuk pasangan bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi adanya rasa cemas mengenai kemungkinan pasangan kita menyukai hadiah tersebut atau tidak. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa "it's the thought that counts", memilih kado Valentine tentunya tetap harus diperhatikan, baik itu dari sisi makna dan fungsinya.

Maka dari itu, artikel ini akan membahas beberapa kado Valentine yang sudah pasti akan disukai dan pasti sangat berguna untuk pasangan kamu karena beberapa item yang disebutkan di bawah ini merupakan kado yang sudah dikurasi oleh Iyas Lawrence beserta alasan mengapa hadiah-hadiah ini akan memberikan kesenangan tersendiri untuk sang pacar!

Voucher Potong Rambut

.Captain Barbershop Voucher for Grooming & Hairspa, Shave & Gold Mask/ Foto: CXO Media

Meskipun terkesan sederhana, ternyata voucher potong rambut merupakan salah satu hadiah yang cukup memuaskan apabila diterima oleh laki-laki, loh! Menurut Iyas, meskipun perempuan sering menganggap gaya rambut laki-laki hanya 'itu-itu aja', sebenarnya yang dicari oleh laki-laki ketika berada di barber yang merupakan salah satu momen "zen" adalah satu jam penuh dengan sesi cukuran dan pijitan nikmat dari seorang barber. Girls, dicatat, ya!

Pomade

.Clay Pomade by Captain Barbershop/ Foto: CXO Media

Tidak lengkap rasanya apabila setelah keluar dari barber, potongan rambut atau jambul baru tersebut berantakan terena kibasan angin. Maka dari itu, pomade juga menjadi salah satu hadiah Valentine pilihan Iyas! Menurutnya, dengan pomade, segala sesuatu yang mendadak seperti Zoom meeting bersama petinggi kantor dan kencan mendadak bisa diatasi dengan produk rambut yang satu ini.

Cokelat

.Seasalt Almond & Ransiki Chocolate Bar by Pipiltin Cocoa/ Foto: CXO Media

Valentine memang selalu diasosiasikan dengan cokelat, jadi tidak sah rasanya apabila hal yang satu ini tidak dimasukkan ke dalam list hadiah Valentine! Meskipun menurut Iyas cokelat ini tidak bisa menjaga six-pack yang sudah dijaga oleh para laki-laki, tetap saja budaya yang ikonik ini mau tidak mau tetap dilakukan.

Soap & Hand Sanitizer

.Charcoal Natural Bar Soap & Chocolate Hand Sanitizer by OGANIC/ Foto: CXO Media

Menjaga kesehatan adalah hal yang sangat perlu dilakukan pada masa pandemi ini, sehingga tidak ada salahnya untuk memberikan sabun serta hand sanitizer kepada pasangan kamu di hari kasih sayang sebagai bentuk kepedulian kamu. Karena menurut Iyas, health is the biggest wealth!

Voucher Spa & Massage

.All-service Korean Spa & Massage Voucher by Kei Spa/ Foto: CXO Media

Bila satu jam bersama barber tidak cukup "zen" untuk seorang laki-laki, memang paling pas disentuh lembut oleh minyak zaitun yang bisa membuat mereka tertidur. Sedikit waktu untuk kabur dari pekerjaan atau mungkin rehat dari rumitnya dunia bisa didapatkan ketika spa dan pijat.

Matcha Powder

.Premium Matcha Powder by Homelab/ Foto: CXO Media

Mungkin kebanyakan pria menikmati matcha powder hanya dari gratisan sebuah restoran jepang di mall, makanya pada kesempatan ini kita kamu bisa memberikan kesempatan pasangan kamu untuk menikmati matcha powder ditempat yang berbeda. Kehangatannya bisa mengingatkan tentang sejuknya Jepang dan untuk kalian yang belum pernah ke Jepang, mungkin bisa memikirkan rooftop Central Jakarta.

Teh

.Vanilla Dream Tea in a Jar by Chamu Tea/ Foto: CXO Media

Menurut Iyas, memberikan teh untuk pasangan juga bisa dijadikan opsi untuk kado Valentine karena teh bukan hanya sembarang teh. Seduhan teh dapat memberikan kenyamanan sendiri tanpa terlihat seperti bapak-bapak menggunakan sarung di sore hari.

Foldable Water Bottle

.Foldable Water Bottle by Tru Goods/ Foto: CXO Media

Bukan hanya untuk kemudahan mobilitas menikmati matcha dan teh yang dikurasi, tetapi memiliki foldable water bottle untuk menjadi sebuah hadiah, nilai seseorang akan meningkat sebesar 400% bila melindungi bumi dengan menggunakan produk eco friendly seperti tumbler ini.

Setelah mengetahui barang-barang yang direkomendasikan Iyas untuk dijadikan hadiah di hari Valentine, rasanya semuanya cukup penting dan menarik untuk dipilih. Bingung untuk menentukan item apa saja yang harus dijadikan pilihan? Kenapa tidak semuanya saja? Untuk mendapatkan barang-barang yang bermakna ini, kamu tidak perlu lagi repot karena kolaborasi antara CXO Media dengan Tokopedia menawarkan Gift Box Season of Love yang berisikan berbagai macam item untuk sang pacar. Mulai dari Captain Barbershop Voucher, Clay Pomade, Seasalt Almond & Ransiki Chocolate Bar, Charcoal Natural Bar Soap & Chocolate Hand Sanitizer, Hand Soap by The Good Wife, All-service Korean Spa & Massage Voucher by Kei Spa, Vanilla Dream Tea in a Jar by Chamu Tea, dan Foldable Water Bottle by Tru Goods untuk pilihan His Love Language Box. Sangat praktis dan bermakna, bukan? Yuk, langsung saja dapatkan Gift Box spesial Valentine ini di hari kasih sayang untuk kekasihmu!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/HAL)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS