Interest | Home

5 Perabotan yang Wajib Ada di Meja Kerjamu

Sabtu, 18 Jun 2022 20:00 WIB
5 Perabotan yang Wajib Ada di Meja Kerjamu
Foto: Pinterest
Jakarta -

Membangun suasana kerja yang nyaman dan efektif bisa dimulai dengan mengatur perlengkapan yang ada di meja kerjamu. Saat bekerja secara daring atau work from home, kamu bisa mengatur perlengkapan kantor yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan saat kamu kerja agar dapat menjadi mood booster-mu dalam menyelesaikan tugas. Berikut ini adalah serba-serbi perabotan yang bisa kamu tata di sekeliling meja kerjamu.

Desk organizer
Agar barang-barang lebih tertata, peralatan yang satu ini wajib hadir menghiasi meja kerjamu. Dengan bentuk yang beragam dan laci-laci yang tersedia dalam jumlah dan lebar yang berbeda, kamu dapat meletakkan alat-alat tulis dalam sisi yang telah disediakan. Mulai dari alat tulis, sticky note, hingga perkabelan, buat mejamu lebih terorganisir dengan desk organizer.

Penghangat MugPenghangat Mug/ Foto: Tokopedia

Penghangat mug
Peralatan ini cocok untuk kamu yang gemar minum kopi atau teh, apalagi di tengah-tengah waktu kerja. Agar minuman selalu tetap hangat, kamu bisa membeli mug yang dilengkapi dengan tombol pemanas agar secangkir kopi panas dapat dinikmati kapan saja!

Wall OrganizerWall Organizer/ Foto: Pinterest

Wall organizer
Jika meja kerjamu tidak terlalu luas atau kamu ingin menghindari barang di atas meja menjadi terlalu banyak dan sumpek, maka kamu bisa mencoba membeli wall organizer untuk meletakkan barang-barang yang esensial untuk bekerja. Dengan design yang unik dan modern, kamu bisa sepuasnya mengatur tata letak dari barang yang akan kamu simpan dan pajang pada wall organizer.

Touchpad PortableTouchpad Portable/ Foto: Tokopedia

Touchpad portable
Perlengkapan yang satu ini berperan sebagai pengganti mouse atau trackpad pada laptop yang dapat mempermudah alur kerjamu. Terlebih lagi, bagi kamu yang bekerja di bidang desain grafis karena touchpad portable dapat membantumu bekerja lebih cepat.

Lampu UnikLampu Unik/ Foto: Pinterest

Lampu unik
Terakhir, lengkapi mejamu dengan sentuhan cahaya dari lampu dengan desain yang unik dan cantik! Pencahayaan yang baik dapat mempengaruhi konsentrasi dan produktivitas kamu, loh!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/DIR)

Author

Hani Indita