Insight | General Knowledge

Belajar Soal Literasi Digital di "Ada Apa dengan Digital?" Yuk!

Selasa, 06 Feb 2024 13:00 WIB
Belajar Soal Literasi Digital di
Jakarta -

Di era kampanye pemilihan umum seperti sekarang ini, isu-isu terkait hoaks semakin gencar beredar. Kalau tidak dibekali dengan literasi digital yang mumpuni, kita bisa terkena dampaknya. Oleh sebab itu, Transmedia bekerja sama dengan Kominfo menghadirkan talkshow bertajuk "Ada Apa dengan Digital"?

"Ada Apa dengan Digital?" ini rencananya akan dihelat pada Rabu, 7 Februari 2024 dan diharapkan bisa membangun kesadaran serta antisipasi masyarakat terhadap semua informasi yang diperoleh melalui internet baik di media sosial maupun berbagai platform berita.

Bukan cuma pengetahuan soal digital yang akan kita dapatkan, tetapi "Ada Apa dengan Digital?" ini juga akan menyuarakan kampanye Pemilu Damai 2024 dengan menghadirkan pembicara ahli di bidangnya yang akan membicarakan soal Anti Hoaks Digitalisasi.

Mereka antara lain, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta bitntang film Ada Apa dengan Cinta?, Dennis Adhiswara dan Adinia Wirasti.

Selain itu, "Ada Apa dengan Digital?" juga dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D'Essentials, JKT48, dan Ari Lasso. Nah, bagi kamu yang tertarik ingin menonton langsung acara ini, daftarkan dirimu sekarang juga dengan cara scan QR code berikut ini:

.Scan di sini untuk ke acara Ada apa dengan Digital? / Foto: Istimewa

[Gambas:Audio CXO]

(cxo/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS