Insight | General Knowledge

KINO Perkenalkan Barisan Produk Lewat Kolaborasi "Harmony in Hues"

Kamis, 18 Jan 2024 19:48 WIB
KINO Perkenalkan Barisan Produk Lewat Kolaborasi
Jakarta -

Semangat inovasi dan kolaborasi yang semakin dipegang oleh KINO sebagai perusahaan fast-moving consumer goods (FMCG) asli Indonesia semakin terasa lewat media gathering yang dilakukan pada Rabu (17/1) kemarin. Mengusung tema "Innovate Today, Creating Tomorrow" yang berakar dari nilai-nilai lokal go global, KINO memang ingin semakin memperkenalkan diri mereka sebagai sebuah perusahaan FMCG dengan menyampaikan pesan positif sekaligus inovatif.

KINO Perkenalkan Barisan Produk Lewat Kolaborasi "Harmony in Hues"

Produk-produk KINO telah mengisi kehidupan masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu. Di setiap aktivitas dan kebutuhan dari berbagai usia, tanpa kita sadari, sebenarnya sudah banyak produk KINO yang telah digunakan. Sebut saja perawatan rambut dengan Ellips, perawatan bayi lewat Sleek Baby, pembersih kewanitaan bersama Resik V dan Absolute, hingga minuman sehat dengan Cap Panda serta Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga.

Untuk semakin memperkenalkan nama KINO sebagai perusahaan FMCG, yang didukung pula dengan membahas lebih dalam tentang produk-produk mereka, media gathering ini pun dibuka oleh Head of PR KINO, Arviane D.B. "Kami menyadari peran media dalam rantai bisnis kami sangat penting, media sebagai sarana komunikasi massa dapat menjadi jembatan kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan konsumen," jelasnya saat memberikan sambutan kepada rekan-rekan media.

Pada saat yang sama, mereka juga menginformasikan terkait kinerja tim PR KINO yang pastinya akan semakin berkembang pada tahun 2024. Berbagai event, activation, hingga program CSR yang siap dilakukan, termasuk sponsorship, diharapkan menjadi semakin bertumbuh dengan dukungan rekan-rekan media. Apalagi KINO juga memiliki fokus dalam kesejahteraan masyarakat dan keamanan lingkungan. Komitmen ini tercermin dalam setiap kampanye produk-produk dari KINO karena mereka memahami bahwa menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan tanggung jawab sosial merupakan aspek krusial dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Memasuki tahun 2024 yang sudah mulai berjalan, maka kita tunggu saja gebrakan-gebrakan seru dari KINO yang pastinya akan dipenuhi inovasi dan kreasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kontribusi untuk negeri.

(tim/alm)

Author

Timotius P

NEW RELEASE
CXO SPECIALS