Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week

Minggu, 16 Oct 2022 12:00 WIB
5 Things Happening This Week
Jakarta -

Bagaimana Oktobermu sejauh ini? Tak terasa, kita sudah memasuki minggu ketiga bulan kesepuluh. Meski Oktober diselimuti hujan, tapi nyatanya bulan ini masih dipenuhi berbagai macam kemeriahan. Mulai dari album baru Taylor Swift yang akan segera dirilis hingga Indonesian Contemporary Art and Design yang akan segera diselenggarakan, ada banyak hal yang patut ditunggu. Kami merangkum segala hal yang akan hadir di minggu ketiga bulan Oktober. Berikut adalah 5 Things Happening This Week!

Taylor Swift Merilis Album Baru Midnights (21 Oktober 2022)
Para swifties pasti berbahagia, karena Taylor Swift akan mengeluarkan album baru! Pada ajang MTV Video Music Awards 2022 yang diselenggarakan Agustus kemarin, Taylor Swift mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru di bulan Oktober. Sekarang waktunya telah tiba untuk menyambut album Midnights yang akan dirilis tanggal 21 Oktober! Seperti yang diungkap oleh Taylor dalam Instagram-nya, album ini akan berisi 13 lagu yang ditulisnya ketika ia terbangun di tengah malam. "Midnights, the stories of 13 sleepless nights scattered throughout my life, will be out October 21. Meet me at midnight," ungkapnya.

Indonesian Contemporary Art and Design (20 Oktober-27 November 2022)
Indonesian Contemporary Art and Design atau ICAD adalah pagelaran tahunan desain dan seni kontemporer yang diselenggarakan oleh Yayasan Design Art Indonesia. Di gelaran yang ke 12 ini, ICAD memilih tema Fragmenting Yesterday, Reshaping Tomorrow. Akan ada 12 seniman yang berpartisipasi, termasuk seniman dari Yogyakarta, Samarinda, Moskow, dan London. ICAD sendiri berupaya untuk menjembatani seni dan desain dengan berbagai disiplin seperti fesyen, film, hingga teknologi. ICAD akan dibuka tanggal 19 Oktober dan bisa dikunjungi publik mulai 20 Oktober hingga 27 November 2022.

Black Adam Siap Tayang di Bioskop (21 Oktober 2022)
Dwayne Johnson akan menjadi superhero di film Black Adam! Film terbaru dari DC ini merupakan spin-off dari film Shazam!. Black Adam bercerita tentang sosok antihero bernama Black Adam yang berasal dari kota kuno Kahndaq. Setelah dipenjara selama 5000 tahun, Black Adam bangkit kembali dan menjalankan aksinya di dunia modern. Aksinya ini kemudian menarik perhatian Justice Society of America. Seperti apa perjalanan Black Adam? Saksikan filmnya di bioskop terdekat tanggal 21 Oktober 2022!

The School for Good and Evil Tayang di Netflix (19 Oktober 2022)
Serial The School for Good and Evil merupakan adaptasi dari novel karya Soman Chainani. Di sebuah desa bernama Gavaldon, hidup dua sahabat bernama Sophie dan Agatha. Suatu malam, mereka diboyong ke The School for Good and Evil—sekolah di mana karakter dari cerita dongeng berkumpul. Sophie dimasukkan ke dalam School for Evil, sementara Agatha dimasukkan ke dalam School for Good. Serial ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris ternama, seperti Michelle Yeoh, Kerry Washington, dan Ben Kingsley. Saksikan kisah Sophie dan Agatha di The School for Good and Evil yang tayang tanggal 19 Oktober di Netflix.

Menantikan The Car, Album Baru Arctic Monkeys (21 Oktober 2022)
Setelah ditunggu-tunggu, band rock asal Britania Raya, Arctic Monkeys, siap mengeluarkan album baru! Band pelantun lagu '505' ini akan mengeluarkan album berjudul The Car yang siap dirilis tanggal 21 Oktober. Nantinya, akan ada sepuluh lagu dalam album ini termasuk single berjudul 'There'd Better Be A Mirrorball' yang telah dirilis terlebih dahulu pada bulan Agustus. Semua lagu dalam album The Car ditulis oleh vokalis Alex Turner dan diproduksi oleh James Ford yang juga menjadi drummer dari The Last Shadow Puppets. Album ini akan menjadi album ketujuh dari Arctic Monkeys.

[Gambas:Audio CXO]

(ANL/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS