Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week

Minggu, 11 Sep 2022 12:00 WIB
5 Things Happening This Week
Jakarta -

Memasuki minggu ketiga di bulan September, membuat kita menyadari bahwa kita hanya few months away dari pergantian tahun ke 2023. Tidak terasa, ya? Lagi-lagi, kami tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan bahwa banyak hal yang perlu diingat pada setiap minggunya agar kamu tidak pernah ketinggalan berita-berita terkini. Tanpa basa-basi lebih lanjut, ini dia beberapa hal yang akan terjadi di minggu ketiga bulan September yang sudah kami rangkum spesial untuk kamu!

[Gambas:Instagram]

The Handmaid's Tale Season 5 (14 September)

Serial yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 untuk season pertamanya ini akhirnya akan mengeluarkan season terbarunya. Cerita yang menggambarkan distopia di masa depan ini mengikuti kehidupan June atau yang dikenal dengan Offred sebagai seorang budak reproduksi untuk mengandung anak-anak kalangan elite. Semasa hidupnya sebagai seorang handmaid, June hidup dengan kesengsaraan di bawah naungan keluarga elite Waterford. Kira-kira seperti apa kelanjutan dari cerita June di season 5 ini, ya?

NCT 127's 4th full-length album '질주 (2 Baddies)' (16 September)

Sijeuni, penantian kamu akan berakhir juga, nih! Album keempat dari boy group populer asal Korea Selatan NCT 127 akan dirilis pada tanggal 16 September. Album ini memiliki dua versi yaitu Faster Version dan 2 Baddies Version. Title track-nya sendiri yang berjudul 2 Baddies dikatakan bergenre hip-hop dance dengan ciri khas suara synth yang enak didengar dengan tambahan paduan vokal yang energetik milik para member NCT 127!

[Gambas:Instagram]

BLACKPINK's New Album 'BORN PINK' (16 September)

Setelah sukses menggebrak dunia permusikan di Korea dan seluruh dunia dengan pre-release single-nya yang berjudul Pink Venom, BLACKPINK akan kembali menyapa para penggemarnya dengan full album yang berjudul BORN PINK pada tanggal 16 September ini. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa juga akan memulai tur dunianya dengan album baru tersebut. Kira-kira penampilan dan musik seperti apa yang sudah mereka siapkan di album ini setelah kehebohan yang mereka buat dengan Pink Venom, ya?

.Rizky Febian - Mahalini/ Foto: Wowkeren

Music Video 'Satu Tuju' oleh Rizky Febian dan Mahalini (16 September)

Setelah merilis lagu kolaborasi yang pertama, Rizky Febian dan Mahalini kembali dengan kolaborasi barunya yang berjudul Satu Tuju. Lagu kolaborasinya ini memiliki lirik dan melodi yang sangat enak didengar sehingga akan cocok untuk dimasukkan ke dalam playlist kamu! Video Musik Satu Tuju ini juga menjadi tambahan pemanis untuk serial webnya yang berjudul Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media. Apakah kamu sudah menontonnya?

[Gambas:Instagram]

Do Revenge Release on Netflix (16 September)

Film original Netflix yang berjudul Do Revenge ini menceritakan tentang dua remaja yang ingin membalas dendam kepada orang-orang yang pernah mem-bully mereka. Film ini dikatakan terpengaruh dari psychological thriller film milik Alfred Hitchcock pada tahun 1951 yang berjudul Strangers on a Train. Para penggemar sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan film yang satu ini setelah trailer diluncurkan oleh Netflix. Bagaimana tidak? Film ini bertaburan dengan bintang-bintang besar ternama seperti Sophie Turner, Maya Hawke, Camilla Mendes, dan masih banyak lagi!

Nah, itu dia beberapa hal seru yang akan terjadi di minggu ketiga bulan September. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, guys!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)