Insight | General Knowledge

5 Things Happening This Week!

Minggu, 23 Jan 2022 20:01 WIB
5 Things Happening This Week!
Jakarta -

Tidak disangka kita sudah memasuki akhir bulan Januari. Menyambut minggu terakhir, berikut adalah beberapa hal yang layak dinanti minggu ini!

PENTAGON COMEBACK
Setelah lama hiatus, grup di bawah naungan agensi Cube Entertainment, Pentagon, akhirnya kembali mengeluarkan karya terbarunya melalui mini album "IN:VITE U". Pada 28 Desember 2021 lalu, Pentagon mengunggah foto teaser melalui akun resmi Twitter untuk mengabarkan comeback albumnya yang akan diramaikan dengan 6 lagu. Nantikan comeback Pentagon pada 24 Januari 2022!

NIKI's 23rd BIRTHDAY
Nicole Zefanya, atau yang akrab dikenal sebagai NIKI akan bertambah umur di 24 Januari 2022! Artis di bawah label 88Rising yang berkarier di Amerika Serikat ini merupakan penyanyi multitalenta yang telah memulai kariernya sejak tahun 2012. Nama NIKI semakin harum dengan kontribusinya dalam OST Shang Chi and The Legend of Ten Rings dengan lagu "Every Summertime." We sincerely wish NIKI a happy birthday!

POKEMON LEGENDS: ARCEUS
Gotta catch 'em all--Pokemon Legends: Arceus akan rilis 28 Januari 2022 untuk Nintendo Switch. Game ini merupakan prekuel dari game yang telah rilis sebelumnya, dari Pokemon Diamond and Pearl (2006), Pokemon Platinum (2008), dan remake dari Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl (2021). Arceus, salah satu jenis Pokemon yang dikenal sebagai "The Original One", akan menjadi karakter penting dalam permainan ini. Latar belakang Pokemon Legends: Arceus bertempatkan di wilayah Sinnoh, yang sebelumnya dikenal sebagai wilayah Hisui. Dengan mengusung konsep era zaman lalu, menariknya, pokeball di permainan ini berbentuk kayu!

BEN & JODY
Karakter utama 'Filosofi Kopi' akan kembali hadir dalam Ben & Jody! Spin-off dari adaptasi novel karya Dewi Lestari ini akan menceritakan tentang petualangan Jody (Rio Dewanto) dalam menyelamatkan Ben (Chicco Jerikho) yang tiba-tiba menghilang sebelum acara peluncuran Filosofi Kopi. Film drama laga ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya telah menggarap film seperti Love For Sale, Keluarga Cemara, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Surat Dari Praha, dan lainnya. Siap-siap reuni dengan Ben & Jody, tayang 27 Januari 2022!

ALL OF US ARE DEAD
Salah satu tajuk K-drama yang ditunggu tahun ini, All of Us Are Dead mulai tayang di Netflix pada 28 Januari 2022. Serial adaptasi webtoon ini akan mengangkat kisah seru tentang serangan zombie di sekolah, dimana para sekelompok murid yang terjebak harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar paling aman agar tidak terpapar wabah zombie. Untuk kamu para pecinta film survival zombie, jangan lupa untuk menambahkan serial ini ke daftar tontonan ya!

Mark the dates for five things happening this week and enjoy your last week of January!

[Gambas:Audio CXO]



(HAI/MEL)

Author

Hani Indita