Interest | Fashion

Guest In Residence, Fashion Label Baru Milik Gigi Hadid

Rabu, 10 Aug 2022 16:10 WIB
Guest In Residence, Fashion Label Baru Milik Gigi Hadid
Jakarta -

Terkenal dengan kehadirannya di dunia mode sebagai supermodel yang sering melenggang untuk berbagai haute couture fashion houses hingga memperlihatkan paras cantiknya di beragam sampul depan majalah, Gigi Hadid telah diakui keberadaannya sebagai salah satu ikon fashion di era ini. Selama bertahun-tahun karirnya sebagai model dan 'menjual' merek-merek pakaian yang dikenakan kepadanya, Gigi Hadid mengambil kesempatan untuk mencicipi dunia mode lebih dalam lagi dengan mengeluarkan label independen miliknya, Guest In Residence.

Figur multitalenta berumur 27 tahun tersebut mengumumkan kabar gembira ini melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (5/8) lalu. Ia menunjukkan beberapa foto sneak peek dari proses pembuatan produk-produk dalam koleksi knitwear perdananya seperti mood boards, sampel fabrik dalam berbagai warna, hingga beberapa potret dirinya. "Been workin on something....with love, @guestinresidence :)" tulis Gigi pada bagian caption. Dia juga memperbarui bio profilnya dengan menambahkan, "founder, creative director @guestinresidence."

[Gambas:Instagram]

Meski belum banyak informasi mengenai Guest In Residence seperti tanggal rilis, jangka harga produk, hingga katalog, Gigi sepertinya banyak bermain dengan bahan-bahan cashmere untuk mengeluarkan sederet sweater, jumpers, dan hoodies. Dinilai dari beberapa foto yang diunggahnya, ia memperlihatkan paduan warna yang manis dengan mengenakan hoodie lilac yang dipakai bersamaan dengan turtleneck berwarna soft green. Pada foto lain, ia juga terlihat comfortable dan chic meski hanya mengenakan sweater oranye sederhana.

Menekankan spesialitas pada produk knitwear mungkin merupakan langkah cerdas yang Gigi ambil dalam menekankan nilai kualitas produk basic dibandingkan dengan mencoba untuk menginterpretasi kembali tren yang sedang berkeliaran dengan brand-nya. Terlebih lagi, sebagai supermodel yang telah memiliki pengalaman dalam merancang produk baru seperti melalui kerjasamanya dengan Tommy Hilfiger untuk beberapa musim, koleksi kolaborasi terbaru sederet produk swimwear dengan Frankie's Bikinis, maupun kolaborasi lampau dengan Reebok, banyak pihak menanamkan ekspektasi yang tinggi pada Guest In Residence.

Mari kita tunggu koleksi debut Guest In Residence oleh Gigi Hadid!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita