Interest | Art & Culture

BTS POP-UP: MONOCHROME Edisi Jakarta Siap Bawa Euphoria untuk ARMY

Senin, 13 May 2024 16:00 WIB
BTS POP-UP: MONOCHROME Edisi Jakarta Siap Bawa Euphoria untuk ARMY
Foto: Hani Indita - CXO Media
Jakarta -

Jakarta menjadi destinasi BTS POP-UP: MONOCHROME Asia Tenggara pertama setelah peluncuran perdananya di Seoul, Korea Selatan April lalu Pop-up store khusus untuk merchandise BTS ini berfokus pada konsep memory clouds yang merepresentasikan kenangan antara BTS dengan fansnya, ARMY. Mengusung tema industrial, METRO Department Store di Gandaria City, Jakarta Selatan disulap menjadi sebuah logistic center yang menampilkan memori-memori indah antara ARMY dan BTS, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Selama 46 hari, pelanggan METRO Department Store khususnya ARMY dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Bertotal 20 produk, lini merchandise yang ditawarkan pun beragam, mulai dari mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, berbagai pilihan apparel, hingga aksesoris seperti cincin dan kalung. Ada juga pernak-pernik lucu seperti sticker set, keyring berbentuk gembok, lilin aromaterapi, magnet set, hingga storage box dengan desain ala BTS.

Selain katalog yang ekstensif, yang spesial dari BTS POP-UP: MONOCHROME edisi Jakarta adalah merch eksklusif yang akan dirilis pada 20 Mei, yakni desain t-shirt, sweatshirt, cap, dan bucket hat yang tidak dapat ditemukan di pop-up negara lain. Selain itu, 200 pembeli pertama akan mendapatkan free gift berupa lanyard dan postcard.

Boon Teoh, selaku Chief Commercial Officer di METRO Department Store mengekspresikan antusiasme nya atas kolaborasi bersama HYBE. "Kami sangat senang berkolaborasi dengan HYBE untuk membawa BTS POP-UP: MONOCHROME ke Jakarta. Kolaborasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman yang unik dan mendalam bagi pelanggan kami. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar menikmati momen ini di METRO Department Store," ucapnya.

Berkaca dari ambisinya, BTS POP-UP: MONOCHROME juga menghadirkan penawaran menarik dimana pelanggan bisa mendapatkan kopi beserta reusable cup sleeve dan kesempatan untuk mengabadikan momen di photo booth spesial jika melakukan transaksi dengan minimum nominal tertentu.

Ada juga tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan kartu kredit Bank Mega Syariah. Pengguna Allo Prime juga dapat merasakan diskon sebesar 5% dan benefit tambahan diskon 5% jika menggunakan Allo Pay Later.

Fans BTS di Indonesia akhirnya bisa merasakan pengalaman berbelanja official merchandise secara offline. Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nggak hanya unik tetapi juga nyaman, METRO Department Store sudah mengatur sistem kunjungan ke pop-up store ini secara rinci dengan menyiapkan nomor antrian, menetapkan kapasitas pengunjung harian, menetapkan durasi berbelanja, serta kuantitas produk yang dapat dibeli oleh setiap orang.

Menarik kan? Kunjungan ke BTS POP-UP: MONOCHROME tidak dipungut biaya apapun dan tentunya bisa mengobati kerinduan ARMY pada BTS. Sudah siap belanja sambil bernostalgia? BTS POP-UP: MONOCHROME sudah bisa kamu kunjungi mulai 9 Mei 2023 hingga 23 Juni 2024, mulai pukul 10:00-22:00 hanya di METRO Department Store, Gandaria City!

Untuk informasi lebih lanjut terkait BTS POP-UP: MONOCHROME, kunjungi Instagram METRO Department Store di @metrodept.

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/DIR)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS