Interest | Art & Culture

Sekuel Keempat dari Film Fear Street Segera Dibuat!

Rabu, 17 Jan 2024 16:59 WIB
Sekuel Keempat dari Film Fear Street Segera Dibuat!
Jakarta -

Salah satu film trilogi produksi Netflix yang sempat digandrungi masyarakat global, Fear Street, akan menghadirkan title terbaru! Kali ini, Fear Street akan memberi terror di sebuah pesta prom sebagai adaptasi dari novel Fear Street ke-15, The Prom Queen. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh sang author dan legenda hidup, R. L. Stine melalui cuitannya.

Sekuel Keempat Film Fear Street Segera Dibuat

Rilis pada 2021, trilogi Fear Street mengikuti cerita satu kelompok anak muda yang tinggal di Shadyside, Ohio dimana mereka mulai dihantui teror pembunuhan yang dipercayai sebagai kutukan penyihir pada masa lampau. Trilogi ini dikemas dengan latar waktu yang berbeda-beda namun tetap terhubung dengan benang merah cerita yang menegangkan. Ulasan untuk ketiga film tersebut juga berada di atas angka 80% pada laman Rotten Tomatoes.

Untuk filmnya yang keempat, Fear Street: The Prom Queen akan menghadirkan wajah baru ketimbang memunculkan pemeran lama. Belum ada nama yang muncul sebagai pemeran dalam film The Prom Queen, tetapi sutradara Chloe Okuno (Watcher, V/H/S/94) dirumorkan menyutradarai projek tersebut.

Kesuksesan yang tak terduga dari trilogi Fear Street memberikan lampu hijau dari Netflix untuk melanjutkan franchise film tersebut. Let's just hope it holds the same-if not, better-quality of the first three films already showcased!

(HAI/tim)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS