Interest | Art & Culture

Jonas Brothers Akan Konser di Indonesia untuk Pertama Kalinya di 2024

Sabtu, 23 Dec 2023 15:00 WIB
Jonas Brothers Akan Konser di Indonesia untuk Pertama Kalinya di 2024
Jakarta -

The wait is finally over! Akhirnya, grup asal New Jersey, Amerika Serikat, Jonas Brothers akan hadir di Indonesia untuk menggelar tur konsernya yang bertajuk "The Tour" pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD, Indonesia. Setelah sukses dengan konsernya yang terjual habis di Yankee Stadium, New York, pada tanggal 12 dan 13 Agustus, Kevin, Nick dan Joe akan melebarkan sayapnya untuk melanjutkan perjalannya keliling dunia hingga 2024 yang meliputi Indoensia, Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, telah meraih dua nominasi GRAMMY® Award, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming.

Pada tahun 2023, Jonas Brothers sekali lagi membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang konstan, memulai era baru dengan merilis The Album, melalui Republic Records. Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menampilkan single hit "Waffle House" dan "Wings". Jonas Brothers telah merebut hati para penggemarnya di seluruh dunia dengan musik mereka yang merebak dan penampilan yang energik.

Hadirnya "The Tour" oleh Jonas Brothers di Indonesia akan menjadi gebrakan yang sangat bersejarah karena tur konser ini hanya hadir di Filipina dan Indonesia untuk negara-negara Asia. Bagi kamu yang telah menunggu belasan tahun untuk menyaksikan Jonas Brothers secara langsung, kamu dapat membeli tiketnya mulai pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Untuk informasi terkini dan konten eksklusif penting lainnya akan diupdate secara berkala, ikuti laman resmi Instagram @colorasialive. Tunggu untuk pengumuman selanjutnya dan informasi penting lainnya menuju pelaksanaan acaranya.

(DIP/alm)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS