Interest | Art & Culture

Menengok Kembali Keseruan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Surabaya

Rabu, 20 Dec 2023 08:53 WIB
Menengok Kembali Keseruan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Surabaya
Jakarta -

Selain banyaknya promosi, tanggal kembar 12.12 atau 12 Desember 2023 juga dimeriahkan oleh Konser Musik Lazada Fest 12.12! Setelah menggelar pop-up store bertema unik di tiga kota sekaligus-Jakarta, Surabaya, dan Makassar-Lazada juga menghadirkan konser musik spesial di masing-masing kota.

Jatim Expo, Surabaya, menjadi venue digelarnya Konser Musik Lazada Fest 12.12 yang dipersembahkan oleh Clear, Vaseline, P&G, Wings, Spotify, EMINA, PUMA, Stella, Nutrimart, dan Infinix. Setelah open gate pada 14.00 WITA, sedikit demi sedikit penonton mulai berkumpul di tempat gelaran tersebut dengan penampilan terbaik mereka. Totalnya, terdapat 6.872 pengunjung yang hadir untuk bersenang-senang bersama di Konser Musik Lazada Fest 12.12 Surabaya. Sebelum pertunjukan dimulai, pengunjung pun telah dimanjakan oleh banyaknya booth sponsor yang menawarkan berbagai special deal, diskon, promosi, hingga aktivitas-aktivitas seru.

Penampilan soulful Tulus membuka kemeriahan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Surabaya. Yang menarik, ketika penampilan Tulus ada seorang penonton yang memberitahukan kepada sang penyanyi melalui layar ponselnya bahwa ia berencana akan bertunangan di tahun depan. Pengumuman ini diterima dengan hangat oleh Tulus dan penonton lainnya.

Energi penonton lanjut "dibakar" oleh Isyana Sarasvati, yang berhasil membawa semua yang menyaksikannya terlarut dalam mood berbeda dari lagu-lagunya. Pada satu momen, penonton bisa sing-along dengan penuh tenaga, sedang pada momen lain, mereka bisa dibawa menggerakkan badan dengan syahdu.

Penampilan grup idola antargenerasi Kahitna menjadi puncak keseruan malam tersebut. Tidak ada orang yang tidak hafal lagu Kahitna, baik umur berapa pun. Lantunan lagu romansa yang tidak pernah lekang dimakan waktu sukses menghadirkan mood yang manis sebagai penutup keriaan Konser Musik Lazada Fest 12.12.

Sampai bertemu di event selanjutnya, Surabaya!

games tebak lagu "Drakor" di sela-sela sing along.

(cxo/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS