Interest | Art & Culture

"IndieAF", Wadah Kolaboratif Pelaku dan Penikmat Musik Persembahan TuneCore

Senin, 20 Mar 2023 17:00 WIB
Jakarta -

Sebagai distributor musik digital terkemuka untuk artis yang rilis mandiri, TuneCore selalu bertekad untuk memperkaya perkembangan industri musik, khususnya di Indonesia. Itulah mengapa TuneCore mengadakan satu acara bertajuk IndieAF.

Bertujuan untuk mempertemukan para pegiat musik dengan para pelaku pada bisnis, TuneCore mengemas acara ini dalam beberapa segmen, yaitu Workshop, Networking, hingga Special Performance. Workshop menampilkan para pegiat bisnis musik dari ranah digital streaming platform hingga media musik. Sementara itu, sesi Networking juga diadakan oleh TuneCore dengan tujuan agar para pelaku di industri musik dapat semakin dekat satu sama lain sehingga ke depannya dapat melahirkan kolaborasi-kolaborasi tak terduga yang mungkin belum pernah terlaksana sebelumnya.

Sementara pada sesi Special Performance di IndieAF dimeriahkan oleh musisi-musisi yang menggunakan jasa TuneCore untuk mendistribusikan musik mereka. Di antaranya ada Barasuara, Kenny Gabriel dengan tema 'The Playground Live Sessions' dan juga High Therapy.

IndieAF yang diadakan pada hari Minggu, 19 Maret 2023 di M Bloc Space Jakarta ini dipenuhi oleh barisan peminat yang luar biasa banyak. Apalagi acara ini didapuk oleh TuneCore menjadi acara yang dapat dihadiri oleh tamu-tamu yang telah memiliki undangan sehingga memberikan sistem kurasi yang tepat. Jadi, kini saatnya untuk berkolaborasi bersama demi mendukung kemajuan industri musik di Indonesia agar suara para pelaku musik semakin didengar gaungnya tidak hanya di negara sendiri, tapi juga di seluruh dunia. Semua itu, akan dimulai lewat IndieAF.

(cxo/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS