Interest | Art & Culture

"Epic Experimental Sound Project", Silent Concert Persembahan Samsung Galaxy Buds2 Pro Bareng Bottlesmoker

Jumat, 10 Mar 2023 15:00 WIB
Jakarta -

Perangkat dengar teranyar, Samsung Galaxy Buds2 Pro, menggemakan sebuah aktivasi musik eksperimental bersama duo dance/electronic asal Bandung, Bottlesmoker, pada hari Minggu (5/3/2023) kemarin, di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep: silent concert, Bottlesmoker mengajak para audiens untuk merasakan karya-karya spesial mereka, yang dirangkai khusus untuk fitur-fitur Galaxy Buds2 Pro, melalui sebuah pertunjukan private.

Acara persembahan #GalaxyBuds2Pro ini juga ditujukan demi merayakan kesenangan terhadap industri musik techno, khususnya lewat pengalaman mendengar musik yang tidak biasa.

.Audiens Galaxy Buds2 Pro 'An Epic Experimental Sound Project' Menikmati Penampilan Bottlesmoker di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan (Minggu, 5/3/2023)/ Foto: Samsung Indonesia

Sebagaimana tajuk acara 'An Epic Experimental Sound Project', para audiens sepenuhnya diajak menyelam ke dalam dunia imajinasi auditori tanpa batas, layaknya sedang berada di konser musik megah dengan sajian musik yang powerful.

Hal ini bisa tersampaikan berkat fitur IMMERSIVE 360 AUDIO, 24 bit Clear Hi-Fi sound, dan Powerful Active noise canceling (ANC) dari Galaxy Buds2 Pro, yang membuat musik persembahan Bottlesmoker terdengar secara lebih jernih, halus, dan detail, karena tidak sedikit pun terganggu oleh kebisingan sekitar.

.Bottlesmoker tampil di 'An Epic Experimental Sound Project' (Minggu, 5/3/2023), Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan./Foto: Istimewa/ Foto: Samsung Indonesia

"Frekuensi musik yang tidak jelas terdengar jadi terasa. Kita merasa berada di tempat tertentu, hidup banget, dibikin real dengan fitur Immersive 360 Audio yang dihadirkan," kesan Bottlesmoker pada acara Galaxy Buds2 Pro #EpicSoundExperience, yang turut diabadikan langsung oleh Sound from The Corner dan dapat diakses melalui kanal YouTube mereka.

Satu Perangkat, Multiguna

Seri earbuds, Galaxy Buds2 Pro sukses menyalakan satu pengalaman mendengar di level teratas usai menggelar Galaxy Buds2 Pro #EpicSoundExperience bersama Bottlesmoker. Menariknya, selain membagikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif dan komprehensif, perangkat dengar andalan Samsung ini juga fit untuk berbagai suasana.

Hal ini bisa dilihat dari kenyamanan para audiens Galaxy Buds2 Pro #EpicSoundExperience bersama Bottlesmoker, yang tampak nyaman menikmati musik tanpa gangguan berkat desain Galaxy Buds2 Pro yang super ergonomis.

.Galaxy Buds 2/ Foto: Samsung Indonesia

Tak hanya itu, selain nyaman menempel di telinga, Galaxy Buds2 Pro juga memiliki ketahanan baterai prima dan didukung fitur wireless charging, sehingga mendukung para pengguna untuk menikmati musik tanpa henti dan tanpa batas, yang pastinya akan lebih #TurnOnTheBestYou, seperti pengalaman yang ditebarkan pada 'An Epic Experimental Sound Project By Galaxy Buds2 Pro'.

[Gambas:Audio CXO]

(ari/tim)

Author

CXO Media

NEW RELEASE
CXO SPECIALS