Interest | Art & Culture

Padi Reborn dan D'Masiv Meriahkan Akhir Pekan di Allo Bank Food Festival

Senin, 09 Jan 2023 19:29 WIB
Padi Reborn dan D'Masiv Meriahkan Akhir Pekan di Allo Bank Food Festival
Jakarta -

Gegap gempita tahun 2023 baru saja dimulai! Melanjutkan kemeriahan konser malam pergantian tahun bersama Kahitna, Allo Bank Food Festival kembali menyajikan hiburan sedap untuk masyarakat.

Acara yang diplot sebagai All in One Festival ini pun meneruskan komitmennya di akhir pekan lalu. Tepatnya, sepanjang hari Sabtu (7/1) dan Minggu (8/1) kemarin, di Transmart MT Haryono, Jakarta Selatan.

Allo Bank Food FestivalFood and Beverages Area di AlloBank Food Festival, Transmart MT Haryono/ Foto: CXO Media

Selain menjajakan beragam kuliner istimewa, kehadiran Allo Bank Food Festival di akhir pekan lalu ikut diramaikan oleh penampilan istimewa Padi Reborn dan D'Masiv, yang sukses mengajak seluruh pengunjung bernyanyi bersama.

Malam Minggu Penuh Harmoni

Hari Sabtu (7/1/2022) , Transmart MT Haryono ramai diserbu pengunjung Allo Bank Food Festival yang hendak menikmati berbagai sajian kuliner spesial. Menariknya, malam hari di Allo Bank Food Festival kian terasa nikmat, ketika Padi Reborn memainkan musik di panggung utama.

Allo Bank Food FestivalAksi panggung Fadly (Vokalis Padi Reborn) di panggung AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Kuintet legendaris yang diperkuat oleh Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drummer) ini memang penuh kharisma. Buktinya, sesaat setelah Fadly menyampaikan salam pembuka, pengunjung Allo Bank Food Festival langsung memenuhi bibir panggung. Meski tampak sedikit padat, kerumunan malam itu cukup nyaman untuk menyanyikan "Mahadewi" sebagai menu pembuka.

Penampilan Padi Reborn di Allo Bank Food Festival pun terasa lebih indah buat grup band asal Surabaya tersebut. Sebab, sebagaimana yang diungkap sang vokalis, aksi ini merupakan panggung pertama Padi Reborn di tahun 2023.

Tampil sejak pukul 19.45 WIB, mereka membawakan total 11 lagu terbaik. Mulai dari, "Sesuatu Yang Indah", "Terbakar Cemburu", "Patah", "Semua Tak Sama", "Ternyata Cinta", hingga "Tempat Terakhir". Sontak, tidak ada satu penonton pun yang luput bernyanyi ketika Padi membawakannya dengan merdu.

Allo Bank Food FestivalPiyu (Gitaris Padi Reborn) menyanyikan "Belum Ada Judul" dan "Harmony" di AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Serunya lagi, Padi Reborn juga menambah sebuah kejutan di Allo Bank Food Festival. Adalah aksi sang gitaris, Piyu, yang membawakan tembang "Belum Ada Judul" dari Iwan Fals, melalui petikan gitarnya yang ciamik. Gitaris top Indonesia itu pun melanjutkan aksinya dengan menyanyikan "Harmony", yang tentunya, membuat malam semakin berisi.

Kesyahduan persembahan Padi Reborn di Allo Bank Food Festival akhirnya ditutup bersama kunang-kunang digital yang diterbangkan penonton saat "Kasih Tak Sampai" dinyanyikan, bersambung euforia meriah kala "Sobat" dan "Begitu Indah" memungkas malam.

Allo Bank Food FestivalPadi Reborn di AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Bernyanyi bersama D'Masiv

Keseruan Allo Bank Food Festival terus berlanjut pada hari Minggu (8/1/2022). Kali ini, giliran grup band top asal Ibukota, D'Masiv, yang menyajikan alunan musik berkualitas kepada para pengunjung. Sudah tentu, aksi sang vokalis, Rian Ekky Pradipta dengan lambaian telapak tangan yang ikonik menjadi daya tarik utama.

Allo Bank Food FestivalRian Ekky Pradipta di AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Membawakan nomor-nomor andalan seperti "Natural", "Semakin", "Pergilah Kasih", "Side by Side", hingga "Merindukanmu", D'Masiv mengajak seluruh pengunjung Allo Bank Food Festival yang memenuhi area panggung bernyanyi tanpa henti.

Band yang tahun ini genap berusia 20 tahun tersebut juga membawakan salah satu lagu teranyar mereka, "Kau Yang Tak Pernah Tahu", dilanjutkan dengan hits "Jangan Menyerah", "Di Antara Kalian", dan "Cinta Ini Membunuhku", yang menghantarkan kepopuleran mereka di pertengahan 2000-an silam.

Allo Bank Food FestivalPenampilan D'Masiv di AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Akhirnya, penampilan riuh nan magis dari D'Masiv di Allo Bank Food Festival ditutup dengan lagu "Diam Tanpa Kata", yang secara ironis, malah lantang dinyanyikan oleh para pengunjung di penghujung Minggu malam lalu.

Allo Bank Food Festival Masivers dan pengunjung AlloBank Food Festival/ Foto: CXO Media

Keseruan Allo Bank Food Festival belum akan berakhir di minggu ini saja. Sebagai All in One Festival terpanjang di Indonesia, gairah Allo Bank Food Festival akan terus berlanjut setiap hari, sampai tanggal 29 Januari 2023 nanti di Transmart MT Haryono, Jakarta Selatan.

Jadi, kalau kamu mau menikmati berbagai jajanan unik dan istimewa dengan harga spesial sambil menikmati aksi-aksi hiburan terbaik dan gratis, segera kunjungi Allo Bank Food Festival! Informasi lebih lanjut mengenai Allo Bank Food Festival bisa diakses melalui laman Instagram Allo Bank.

[Gambas:Audio CXO]

(RIA/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS