Interest | Art & Culture

Ramainya Ulang Tahun TRANSMEDIA Bersama Hatari Biskuit yang Dimeriahkan oleh Secret Number

Jumat, 16 Dec 2022 13:30 WIB
Ramainya Ulang Tahun TRANSMEDIA Bersama Hatari Biskuit yang Dimeriahkan oleh Secret Number
Jakarta -

Perayaan ulang tahun TRANSMEDIA rampung digelar secara sukses di Trans Studio Mall Cibubur pada tanggal 15 Desember 2022. Dengan tema TRANSMEDIA 21 IN ONE yang diusung bersama Hatari Biskuit, para audiens, baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan di rumah disuguhi perjalanan panjang TRANSMEDIA selama 21 tahun di indonesia. Perayaan ulang tahun TRANSMEDIA ini juga diramaikan oleh sederet artis Tanah Air dan internasional yang tentunya membuat hari berbahagia ini sangat hangat dan meriah. Mulai dari BCL, Raisa, Judika, Tiara Andini, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Nassar, HIVI!, Fourtwnty, Farel Prayoga hingga Secret Number berhasil menggemparkan suasana Trans Studio Mall Cibubur.

Panggung megah untuk merayakan ulang tahun TRANSMEDIA ini dihangatkan oleh performance dari BCL, Judika dan Farel Prayoga sebagai opening act. Dengan lagu "Melompat Lebih Tinggi" dan "Di Atas Awan", para penonton dibuat melompat dan bernyanyi bersama-sama. Tidak hanya itu, penampilan pembuka juga dibuat semakin asyik dengan kolaborasi antara Nassar, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik dengan medley "Cari Jodoh" dan "Pergi Pagi Pulang Pagi". Sudah pasti, penampilan trio ini membuat semua penonton bergoyang dengan happy.

Tak lama setelah performance pembuka, hadirnya Secret Number yang sangat dielu-elukan ketenarannya pada tahun ini berhasil membuat heboh panggung Trans Studio Mall Cibubur. Dengan lagu debutnya, "Who Dis", semua penonton menyanyikan lagu tersebut dengan lantang sambil menggumamkan kekagumannya pada member-member Secret Number, yaitu Lea, Jinny, Soodam, Minji, Zuu dan Dita Karang.

Penampilan pertama Secret Number ini disambung dengan penampilan-penampilan megah dari bintang-bintang lain. Seperti Raisa yang membawakan "Usai Di Sini" dan "Bahasa Kalbu", Tiara Andini dengan "Gemintang Hatika" dan mashup "C.H.R.I.S.Y.E", serta Fourtwnty dengan "Zona Nyaman". Penonton yang hadir di Trans Studio Mall Cibubur untuk merayakan HUT TRANSMEDIA sudah pasti turut bernyanyi dan bersenang-senang bersama musisi papan atas ini.

Panggung pun kembali diambil alih oleh Secret Number untuk berbincang-bincang singkat bersama host. Tak disangka, salah satu member Secret Number Dita Karang yang merupakan orang Indonesia ternyata seringkali mengajarkan Bahasa Indonesia kepada member lainnya. Mulai dari Zuu yang meneriakkan "aku cinta kamu Lockey!", Jinny yang mengucapkan "met bobo" hingga Soodam yang tiba-tiba mengenal "kamu nanya?" yang merupakan tren yang sedang hangat belakangan ini membuat audiens teriak dengan gemas.

Ngobrol-ngobrol singkat ini dilanjutkan dengan performance "TAP" dan "Doomchita" oleh Secret Number. Penampilan megah ini sudah pasti membuat panggung HUT TRANSMEDIA sangat panas dan penonton pun semakin semangat untuk mencapai puncak acara. Dengan outfit serba putih, para member Secret Number membumbui panggung dengan vokal dan koreografi yang luar biasa.

Setelah diselingi oleh penampilan dari musisi-musisi lain seperti HIVI! dengan lagu-lagu andalannya hingga Farel Prayoga dengan "Ojo Dibandingke", Secret Number kembali naik ke atas panggung untuk bermain mini games tebak gaya berantai dan menutup kehadirannya di HUT TRANSMEDIA dengan lagu-lagu hits-nya yaitu, "Slam", "Fire Saturday", dan "Got That Boom". Meskipun acara ini sudah berlangsung kurang lebih selama 3 jam, audiens yang hadir dan menyaksikan penampilan dari Secret Number masih semangat terdengar teriakannya.

Usai dengan Secret Number yang mengisi panggung, musisi-musisi Tanah Air kembali naik ke panggung untuk memberikan penampilan terakhir dari mereka secara bergilir. Hingga pada puncaknya, King Nassar membawakan "Sekuntum Mawar Merah" yang membuat semua orang yang hadir di Trans Studio Mall Cibubur ikut bergoyang dengan asyik sebagai penutup yang manis untuk HUT TRANSMEDIA.

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS