Interest | Art & Culture

Bocoran Singkat Keseruan Pestapora Tahun Ini!

Kamis, 22 Sep 2022 13:59 WIB
Bocoran Singkat Keseruan Pestapora Tahun Ini!
Foto: Pestapora
Jakarta -

Perhelatan acara musik dalam skala besar 'Pestapora' pada tahun ini sudah dipastikan akan menjadi festival yang tidak akan dilupakan. Acara yang akan digelar selama tiga hari pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini menjanjikan pengalaman berpesta yang sangat fantastis bersama orang-orang terdekat.

Pada acara press conference-nya, Rabu, 21 September 2022 di Cilandak Town Square, Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup membeberkan banyak bocoran kejutan yang akan didapatkan oleh para pengunjung festival musik ini. Mulai dari 174 penampil dari musisi tanah air, terdapatnya 10 area pertunjukan dan 6 stage, hingga kapasitas penonton yang mencapai 75.000 banyaknya.

Tidak sampai disini saja, acara press conference yang tidak hanya dihadiri oleh berbagai media juga diramaikan oleh kehadiran beberapa musisi lokal yang akan tampil pada festival musik Pestapora pada tahun ini. Mulai dari D'Masiv, Barasuara, .Feast, Pas Band, dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka pada acara press conference yang dipandu oleh Iyas Lawrence ini mengungkap berbagai bocoran mengenai penampilan apa yang akan mereka tunjukkan pada tanggal main mereka.

Ryan D'Masiv mengungkapkan bahwa performance mereka akan cukup berbeda dengan penampilan yang sebelumnya pernah mereka lakukan, di mana mereka akan membawakan suatu lagu yang sebelumnya belum pernah dibawakan pada acara-acara festival musik. Lalu, ada pula Endah N Rhesa yang memberikan bocoran mengenai kolaborasi mereka dengan Vincent dan Desta untuk membawakan lagu-lagu dari Koes Plus di panggung Pestapora.

Festival musik yang digelar selama 3 hari ini akan bertaburan bintang-bintang besar dari Tanah Air, sehingga akan sangat disesali apabila kamu tidak menghadiri acara ini. Bagi kamu yang sudah memiliki tiketnya, sampai berjumpa untuk berpesta ria bersama di Pestapora pada tanggal 23 sampai 25 September 2022, ya!

[Gambas:Audio CXO]

(DIP/DIR)