Interest | Art & Culture

10 Tahun JKT48!

Senin, 08 Aug 2022 17:29 WIB
10 Tahun JKT48!
Jakarta -

Grup idola JKT48 merayakan anniversary ke-10 tahun lewat konser bertajuk "Heaven" pada Sabtu (6/8) di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini menjadi sebuah pertunjukan spesial, mengingat banyak kejutan besar di panggung JKT48 10th Anniversary Concert.

Pada pentas kali ini, sebanyak 122 member JKT48 dari berbagai generasi, tampil meriah di panggung yang sama. Nama-nama kawakan seperti Melody Nurramdhani, Haruka, Nabilah Ayu, Beby, Shania, Jessica Veranda, hingga Adhisty Zara turut menyemarakkan perayaan satu dekade tersebut.

Pertunjukan JKT48 10th Anniversary Concert dibuka dengan lagu "Heavy Rotation" dan "Aitakatta" yang dibawakan oleh seluruh member. Sebuah paduan yang berhasil membuat para penggemar menjerit histeris sepanjang malam.

Lampu sorotan khusus juga tertuju pada generasi pertama JKT48 yang menyanyikan 4 lagu, di antaranya 'Wasshoi J' hingga 'Karena Ku Suka Dirimu', yang tampak memuaskan para wota (sebutan fans JKT48) setia. Menariknya, mereka tampil dengan balutan seragam unik, di mana Nabila, Melody dan Baby, kini mengenakan hijab.

Belum henti di sana, konser 10 tahun JKT48 juga kian meriah saat lautan lightstick para fans memenuhi Istora Senayan, sebagai persembahan terakhir bagi Gaby, member terakhir JKT48 generasi pertama yang lulus bersamaan dengan konser tersebut.

[Gambas:Audio CXO]

(DIR)