Interest | Art & Culture

Disney+ Tayangkan Konten Kolaborasi dengan BTS

Senin, 18 Jul 2022 20:00 WIB
Disney+ Tayangkan Konten Kolaborasi dengan BTS
Jakarta -

ARMYs, get ready    BTS is coming to Disney+! Meski belum lama ini BTS mengumumkan akan istirahat dari aktivitas grup, namun mereka setia menemani ARMYs melalui konten-konten mendatang yang akan dirilis di Disney+. Terdapat tiga konten yang direncanakan akan rilis di platform streaming tersebut, yakni BTS: Permission to Dance On Stage - LA, BTS Monuments: Beyond the Star, dan In The Soop: Friendcation. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh BTS melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial Disney+.

.BTS/ Foto: DisneyPlus

BTS: Permission to Dance On Stage - LA merupakan tayangan ulang dari konser BTS terakhir yang digelar di SoFi Stadium, California tahun lalu. Konser tersebut merupakan konser pertama BTS setelah pandemi, sehingga akan menyorot antusiasme dan energi ARMYs yang tiada dua saat malam konser berlangsung.

Kemudian, BTS Monuments: Beyond The Star merupakan serial dokumenter yang menceritakan perjalanan BTS dan akan menampilkan sisi BTS lebih dekat dan personal. Sebelumnya, BTS pernah merilis beberapa tajuk docu-series seperti Burn The Stage, Bring The Soul, dan Break The Silence yang menunjukan kegiatan-kegiatan para 7 member BTS; RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook. Serial ini diprediksi rilis tahun depan di Disney+.

.IN The Soop: Friendcation/ Foto: DisneyPlus

Selain konser dan dokumenter, Disney+ juga akan menayangkan spin off dari mini-series In The Soop, In The Soop: Friendcation yang dibintangi oleh V bersama dengan kawan-kawan terdekatnya Park Seo Joon (aktor dari Itaewon Class), Park Hyung Sik (aktor dari Strong Woman Do Bong Soon), Choi Woo Shik (aktor Parasite), dan Peak Boy yang sempat berduet bersama V BTS. Serial In The Soop pertama kali dirilis di platform Weverse dimana para member BTS diperbolehkan untuk berlibur dan bersantai sesuka hati di sebuah villa di tengah hutan. Kali ini, hanya satu member dari BTS yaitu V yang mengajak geng Wooga (sebutan kelompok pertemanannya) untuk berlibur bersama. Episode pertama In The Soop: Friendcation mengepalai kolaborasi BTS dan Disney+ dengan tanggal penayangan yang jatuh pada 22 Juli mendatang.

Nantikan konten-konten kolaborasi BTS dengan Disney+ dan jangan lupa nonton ya, ARMYs!

[Gambas:Audio CXO]

(HAI/HAL)

Author

Hani Indita