Interest | Art & Culture

Bikin Ngiler, Drakor Ini Sajikan Minuman yang Menggugah Selera

Minggu, 26 Jun 2022 14:00 WIB
Bikin Ngiler, Drakor Ini Sajikan Minuman yang Menggugah Selera
Jakarta -

Drama Korea memang tak pernah habis-habis dalam menyajikan cerita dan karakter uniknya yang selalu membuat para penontonnya tidak bisa berhenti mengikutinya. Mulai dari scene menggemaskan dengan pasangan, scene yang menyedihkan, hingga scene mukbang yang menggugah selera siapa pun yang menyaksikannya. Memang, Korea Selatan kalau dalam soal drama tidak pernah sepi peminatnya karena setiap scene yang mereka buat selalu saja berhasil menarik antusiasme masyarakat. Salah satu contoh scene yang sering kali muncul di drama-drama Korea adalah saat karakternya minum minuman khas Korea, di mana mereka selalu membuat para penontonnya menengguk ludah karena dibuat penasaran dengan rasanya. Berikut ini adalah beberapa scene dengan minuman khas Korea di K-drama yang cukup menghebohkan.

Twenty Five Twenty One

.Twenty Five Twenty Two/ Foto: tvN


Karakter Na Hee Do yang diperankan oleh Kim Tae Ri di drama ini memiliki karakter yang sangat menggemaskan. Ia adalah seorang atlet anggar muda yang berpegang teguh dengan keinginannya untuk menjadi atlet nasional. Pada suatu scene, saat ia sedang kelelahan karena latihan di malam hari, Na Hee Do meminum susu pisang dengan semangat langsung dari botolnya tanpa sedotan. Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ternyata sedari tadi memperhatikan Na Hee Do yang sedang latihan dan menyiapkan hingga menusuk sedotan di susu pisang miliknya untuk Na Hee Do minum selanjutnya. Gemes banget, kan!

Reply 1988

.Reply 1988/ Foto: tvN


Drama lucu yang menceritakan tentang kehidupan masa remaja Sung Deok Seon dengan keempat sahabatnya ini jangan sampai terlewatkan. Mulai dari tawa geli dan derai air mata bisa kamu dapatkan dari drama Korea Reply 1988. Sesuai judulnya, drama ini memiliki latar belakang kehidupan sebuah kawasan rumah kecil pada tahun 1988, di mana kamu bisa mendapatkan banyak cerita seru dari 5 keluarga yang tinggal berdampingan. Tidak hanya cerita yang seru, drama ini juga menawarkan scene makan dan minum yang tidak pernah terlewatkan di setiap episodenya. Khususnya Deok Seon, minuman soda kaleng favoritnya selalu membuat penonton sangat ingin mencicipinya.

Encounter

.Encounter/ Foto: tvN


Dibintangi oleh Park Bo-gum dan Song Hye Kyo, drama yang menceritakan tentang tumbuhnya rasa cinta antara seorang pria biasa dan putri seorang politisi kaya dan berkuasa. Mereka harus memutuskan antara mendapatkan semua kesenangan dan otoritas duniawi atau menyerahkan semuanya agar dapat hidup bersama-sama. Memang sudah tidak ada lagi yang mempertanyakan kemampuan akting dan ketampanan Park Bo-gum. bahkan hanya dengan meminum teh dalam kemasan botol saja para penonton hampir dibuat gila karenanya.

Her Private Life

.Her Private Life/ Foto: tvN


Pada drama ini, Park Min Young bermain peran sebagai seorang fangirl bernama Sung Deok Mi. lawan mainnya, Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold adalah seorang bos di galeri seni besar yang memiliki sikap angkuh dan dingin. Sung Deok Mi yang menutupi identitasnya sebagai fangirl akhirnya dicurigai juga oleh Ryan Gold. Laki-laki tampan itu pun akhirnya memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai identitas Sung Deok Mi di internet. Karakternya yang sangat maskulin, dingin dan galak ini ternyata menikmati sebotol susu kala sibuk menyelam di internet. Para penonton pun dibuat tergoda dengan susu yang diminum olehnya.

Bagi kamu yang sering menonton drama Korea, pasti terkadang kepo dan tertarik untuk menikmati rasa-rasa susu yang biasa kamu lihat di drama-drama Korea. Jangan khawatir, Indomilk kini hadir dengan berbagai rasa unik yang terinspirasi dengan kultur Korea Selatan. Tersedia dalam 4 varian rasa lezat: Jeju Chocolate, Korean Strawberry, Busan Vanilla, dan Seoul Banana, Indomil-K sangat cocok untuk menemani bersantai sambil menonton drama Korea kesayangan kamu. Tunggu apalagi? Yuk, nikmati lezatnya susu Korea dengan Indomilk!

[Gambas:Audio CXO]



(DIP/HAL)